Demi Mo Salah, Juventus Siap Lepas Paulo Dybala

Juventus bersedia tukar tambah dengan Liverpool demi mendapatkan Salah.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Demi Mo Salah, Juventus Siap Lepas Paulo Dybala
Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga Liverpool melawan Bournemouth di Anfield. Paul ELLIS / AFP

Suara.com - Juventus berniat untuk memboyong Mohamed Salah dari Liverpool. Dilansir dari Sportsmole, Kamis (14/2/2019), klub raksasa Serie A tersebut bahkan bersedia memberikan salah satu pemain bintangnya untuk mendapatkan winger asal Mesir tersebut.

Di bursa transfer musim panas mendatang, nilai transfer Salah diperkirakan mencapai 175 juta pound atau sekitar Rp 3,1 triliun. Angka yang akan membuat Salah masuk dalam daftar deretan pemain termahal.

Menurut Tuttosport, meski ngebet untuk mendapatkan Salah, angka di atas masih terlalu besar untuk Juventus. Oleh karena itu, untuk menekan pengeluaran, Juventus bersedia untuk tukar tambah dengan Liverpool.

Juventus bersedia memberikan Paulo Dybala dan membayar 44 juta pound atau lebih dari Rp 790 miliar untuk mendapatkan Salah.

Para pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala ke gawang Manchester United di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP
Para pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala ke gawang Manchester United di Old Trafford. Oli SCARFF / AFP

Satu setengah musim berseragam Liverpool, Salah sudah membukukan 64 gol dari 86 penampilannya bersama The Reds. Mengingat pentingnya peran Salah, Liverpool sepertinya akan berat untuk melepas mantan penggawa Chelsea tersebut.

Dybala sendiri saat ini menjadi bagian penting dalam skuat besutan Massimiliano Allegri. Meski di awal musim Juventus kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala mampu bersaing dan tetap mendapat tempat di tim inti.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini