Piala Indonesia: Lopicic Siap Bawa Persib Taklukkan Arema

Persib akan bentrok dengan Arema pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari nanti.

Suara.Com
Rully Fauzi
Piala Indonesia: Lopicic Siap Bawa Persib Taklukkan Arema
Gelandang Persib, Srjdan Lopicic. [Suara.com/Aminuddin]

Suara.com - Gelandang asing Persib , Srjdan Lopicic menyatakan siap membawa timnya menekuk Arema FC dalam laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang rencananya akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019) mendatang.

"Kita fokus untuk Persib. Kita akan main bagus dan kita sudah siap untuk Senin," sesumbar Lopicic usai menjalani latihan rutin di lapangan Sarana Olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).

Sebelum berseragam Persib, Lopicic sendiri memang sempat memperkuat Arema. Dia mengaku cukup respek dengan mantan klubnya itu.

Meski demikian, bentuk respek seorang pesepakbola profesional menurutnya adalah dengan cara menunjukkan permainan terbaik dan bermain total meski bermain melawan mantan klub.

Pemain asal Montenegro itu sempat memperkuat Arema selama satu musim. Dia pun mengaku paham betul dengan gaya permainan Arema di bawah arahan Milomir Seslija. Menurutnya, Milo -sapaan akrab Seslija- merupakan pelatih bagus dan Persib patut mewaspadai Arema dalam laga nanti.

"Saya dua tahun kerja sama dengan dia (Milo) di Arema dan di (Persiba) Balikpapan, dia memang pelatih bagus," sanjungnya Lopicic.

Pemain berusia 35 tahun itu pun mengakui jika Arema adalah tim yang luar biasa dan banyak dihuni pemain berkelas. Diantaranya ada Makan Konate, yang tak lain tak bukan merupakan eks gelandang Persib.

"Mereka tim luar biasa. Dari awal (skuat) mereka sudah komplit. Saya kira mereka, dari mulai musim ini pemain asingnya semua sudah datang. Sementara kalau kita (Persib), kita belum komplet karena beberapa pemain belum datang," tuntasnya. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini