Berpeluang Dapatkan Dua Kylian Mbappe, PSG Bidik Bocah 11 Tahun

Mbappe kecil tersebut memiliki nama lengkap Kylian Mbappe Ndoumbe Yaba dan saat ini bermain di Roissy-en-Brie.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Berpeluang Dapatkan Dua Kylian Mbappe, PSG Bidik Bocah 11 Tahun
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)

Suara.com - Paris Saint-Germain berpeluang memiliki dua Kylian Mbappe sekaligus, setelah klub kaya raya tersebut mengincar pemain berusia 11 tahun. Menariknya, pemain yang masih belia itu memiliki nama yang sama dengan penyerang andalan PSG saat ini, yakni Kylian Mbappe.

Menurut laporan Bleacher Report, Kylian Mbappe kecil ini telah mencuri perhatian PSG setelah ia berhasil mencetak empat gol dalam dua pertandingan di ajang Piala Seine-et-Marne.

Usut punya usutu, Mbappe kecil tersebut memiliki nama lengkap Kylian Mbappe Ndoumbe Yaba dan saat ini bermain di Roissy-en-Brie. Ia dari Seine-et-Marne, tempat Paul Pogba tumbuh besar.

Bocah yang bermain sebagai gelandang serang itu mengaku adalah penggemar dari PSG. Ia sendiri juga bertekad untuk mengikuti karier cemerlang dari Kylian Mbappe.

"Sejak (Kylian Mbappe) yang lain menjadi terkenal, saya sudah terbiasa. Saya bahkan tidak memperhatikannya bahkan jika itu umumnya membuat saya merasa baik. Saya penggemar PSG, saya ingin untuk memiliki karier yang sama dengannya," kata Kylian Mbappe kecil, seperti dikutip dari Bleacher Report.

Kylian Mbappe Ndoumbe Yaba (kiri) [twitter.com/GFFN]
Kylian Mbappe Ndoumbe Yaba (kiri). [twitter.com/GFFN]

Seperti yang diketahui, karier Kylian Mbappe mulai bersinar saat membela AS Monaco. Saat itu Mbappe membantu Monaco mengalahkan PSG dan merebut gelar pada musim 2016/17.

Setelah di PSG, karier Mbappe semakin bersinar. Pemain Timnas Prancis itu telah menciptakan 44 gol dan 29 assist dalam 72 pertandinganya. Mbappe juga mempunyai peran penting ketik mambantu Les Parisiens meraih treble domestik pada musim lalu.

Meski Kylian Mbappe kecil ingin mengikuti jejak penyerang berusia 19 tahun tersebut, akan tetapi sang ayah, Eric Mbappe tidak memaksa sang anak. Ia justru membebaskan anaknya untuk melakukan apa yang diinginkan.

"Dia akan melakukan apa yang dia inginkan dan kami tidak akan memaksanya. Semua biaya untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Jika dia pergi ke PSG, yang telah mendekati kami, tentu saja kami akan menjadi lebih dekat dengan Kylian lainnya,'' tutur Eric Mbappe.

Bolatimes/Andiarsa Nata

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini