Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia dan Live Streaming

Timnas Indonesia akan melakoni laga keduanya melawan Malaysia di Piala AFF U-22 2019

Suara.Com
Reky Kalumata
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia dan Live Streaming
Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi. (dok. Bhayangkara FC).

Suara.com - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia pada laga kedua di Piala AFF U-22 2019 di di Stadion Olympic Phnom Phen, Rabu (20/2/2019). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia dan juga Live streaming

Timnas Indonesia U-22 membidik kemenangan saat menghadapi Malaysia. Pasalnya, skuat besutan Indra Sjafri ini membutuhkan tiga poin setelah di laga pertama hanya bermain imbang 1-1 dengan Myanmar.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Myat Win Naing Tin. Namun Rachmat Irianto akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-38.

Namun, Malaysia juga mengejar kemenangan saat menghadapi Timnas Indonesia U-22. Sebabnya, Malaysia juga butuh tiga poin guna membuka peluang untuk lolos setelah di laga pertama kalah 0-1 dari tuan rumah Kamboja

Timnas Indonesia U-22 berpose jelang pertandingan uji coba kontra Madura United di Stadion Bangkalan, Selasa (12/2/2019) [Suara.com/Dimas Angga P]
Timnas Indonesia U-22 berpose jelang pertandingan uji coba kontra Madura United di Stadion Bangkalan, Selasa (12/2/2019) [Suara.com/Dimas Angga P]

Tidak heran, jika pertandingan ini diprediksikan akan berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim membutuhkan tiga poin guna membuka peluang ke semifinal, walau Indonesia lebih diuntungkan dengan memiliki satu poin.

"Pertama posisi kita sekarang punya satu poin karena kemarin draw sedangkan dia kalah," kata Indra Sjafri selepas memimpin latihan di Lapangan AUPP, Phnom Penh kemarin, seperti dikutip dari Antara.

"Yang kedua, kemarin kita main sore dan mereka main malam. Keberuntungan-keberuntungan itu kita hitung," ujarnya pelatih timnas Indonesia U-22 ini.

Duel Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019 ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Rabu (20/2/2019) pukul 15.30 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan lewat live streaming dengan mengklik link ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini