Alasan Satgas Anti Mafia Bola Belum Tahan Joko Driyono

Padahal Joko Driyono memang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Suara.Com
Rully Fauzi | Yosea Arga Pramudita
Alasan Satgas Anti Mafia Bola Belum Tahan Joko Driyono
Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (tengah). ANTARA FOTO/Reno Esnir

Suara.com - Satgas Anti Mafia Bola hingga kini belum melakukan penahanan terhadap Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono terkait pengerusakan barang bukti pengaturan skor. Ya, padahal Jokdri- sapaan akrab Joko Diriyono- telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Ketua Media Tim Satgas Mafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono mengakui jika pihaknya memang belum melakukan penahanan terhadap Jokdri. Sebab, penyidik hingga kini masih bekerja untuk mengungkap kasus tersebut secara tuntas.

"Semuanya tergantung penyidik, untuk sementara belum ada penahanan. Karena dalam proses kemarin, pemeriksaan kemarin, belum semuanya tertuang di dalam berita acara (Berita Acara Pemeriksaan - BAP). Tentunya penyidik ingin menggali kembali yang lebih banyak keterangan-keterangannya, berkaitan dengan barang bukti yang di sita," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019).

Argo menambahkan, pihaknya akan kembali memeriksa Jokdri terkait kasus tersebut. Jokdri disebutnya akan kembali menjalani pemeriksaan pada Kamis (27/2/2019) mendatang.

"Jadi nanti akan kembali kita periksa pada Kamis 27 Februari mendatang pukul 10.00 WIB," ungkapnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini