Perseru Serui Dipastikan Ambil Bagian di Piala Presiden 2019

Perseru telah melayangkan surat kepada PSSI.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Perseru Serui Dipastikan Ambil Bagian di Piala Presiden 2019
Logo Piala Presiden 2019. [laman resmi PSSI]

Suara.com - Perseru Serui dipastikan akan ambil bagian di Piala Presiden 2019. Perseru telah melayangkan surat kepada PSSI untuk memastikan keikutsertaannya di turnamen pramusim tersebut.

Sebelumnya, Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2019 Iwan Budianto menyebut ada satu klub yang belum pasti ikut turnamen pramusim edisi keempat ini. Menurut Iwan, klub tersebut tengah mengalami masalah finansial.

Meski Iwan tidak menyebut klub yang bersangkutan, dugaan tertuju kepada Perseru. Klub berjuluk Cenderawasih Jingga itu memang tengah mengalami masalah finansial, bahkan dikabarkan bakal mundur dari Liga 1 2019.

"Perseru sudah pasti ikut. Kemarin mereka sudah kirimkan surat kepada PSSI," kata Direktur Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo, Jumat (22/2/2019).

Trofi Piala Presiden [Suara.com/Adie Prasetyo]
Trofi Piala Presiden [Suara.com/Adie Prasetyo]

Piala Presiden 2019 akan dimulai pada 2 Maret, dan berakhir pada 13 April. 20 tim ikut serta dengan rincihan 18 klub Liga 1 2019 ditambah dua dari Liga 2 2019 yaitu Mitra Kukar dan Persita Tangerang.

Partai pembuka akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Yaitu pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung vs Tira-Persikabo, pada 2 Maret mendatang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini