Sudah Bulan Maret, Mohamed Salah Masih Seret Gol

Ini kali pertama Salah gagal cetak gol di tiga laga Liga Inggris sejak berseragam Liverpool.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Sudah Bulan Maret, Mohamed Salah Masih Seret Gol
Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mengontrol bola saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge di lanjutan Liga Inggris. Daniel LEAL-OLIVAS / AFP

Suara.com - Liverpool melewatkan peluang untuk merebut posisi pucuk klasemen Liga Inggris usai hanya bermain imbang kontra Everton.  Merosotnya perfoma The Reds itu sepertinya sejurus dengan produktivitas Mohamed Salah. Top skor Liga Primer Inggris musim lalu itu kini seret gol.

Derby Merseyside antara Everton kontra Liverpool berakhir antiklimaks, Minggu (3/3/2019) malam. Tak ada pemenang di laga penutup pekan ke-29 Liga Inggris itu.

Padahal bisa dibilang, Liverpool memiliki sejumlah peluang untuk memenangkan laga tersebut. Terutama sang penyerang Mohamed Salah.

Tercatat ada beberapa peluang yang didapat Salah saat menghadapi Everton. Dua di antaranya bahkan termasuk peluang emas baginya untuk mencetak gol dan membawa skuat bangau merah unggul.

Namun tusukannya beberapa kali pula berhasil dihalau kiper Everton, Jordan Pickford. Salah satunya seperti peluang emas yang terjadi di menit ke-28 ketika ia dan Pickford tinggal berhadapan satu lawan satu. Tendangan keras Salah nyatanya berhasil ditepis kiper andalan Timnas Inggris tersebut.

Kegagalan Salah mencetak gol di laga kontra Everton menambah panjang rekor buruknya. Dari catatan Opta, baru kali ini Salah gagal cetak gol dalam tiga laga semenjak berseragam Liverpool musim lalu.

Terhitung, di tujuh laga terakhir di semua kompetisi hanya satu laga Salah bikin gol yakni di bulan Februari tepatnya kala Liverpool menghancurkan AFC Bournemouth 3-0. (bolatimes.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini