Persija Antisipasi Permainan Menyerang Madura United

Persija Jakarta akan menghadapi Madura United pada matchday kedua Grup D Piala Presiden 2019.

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Antisipasi Permainan Menyerang Madura United
Pelatih Persija Ivan Kolev (kiri) dan Novri Setiawan (kanan) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan di Piala Presiden 2019. (dok. Media persija).

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku sudah mengetahui karakter permainan yang dimiliki oleh Madura United. Salah satu yang bakal diwaspadai Kolev adalah permainan menyerang tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Persija akan berjumpa dengan Madura United pada matchday kedua Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3/2019).

"Menurut saya, Madura United tim yang sangat bagus. Banyak pemain berpengalaman di sana," kata Ivan Kolev.

"Kami tahu mereka punya tempo main tengah dan menyerang juga. Banyak sekali pemain bagus di sana (Madura United), itu tim yang sangat bagus," tambahnya.

Kedua tim pasti sama-sama mengincar hasil kemenangan untuk laga besok. Itu agar peluang lolos ke babak berikutnya semakin terbuka.

Pada laga pertama Piala Presiden 2019, Persija berhasil mengalahkan Tira-Persikabo dengan skor telak 5-0. Sementara Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Saat ini, Persija menduduki peringkat pertama klasemen dengan raihan tiga poin. Madura United berada tepat di bawahnya meraih angka serupa dan hanya kalah produktivitas gol dari klub asal ibu kota tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini