Lawan Madura United, Ivan Kolev Tak Masalah Tanpa Andritany dan Novri

Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan absen memperkuat Persija karena ikut pemusatan latihan timnas Indonesia.

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Madura United, Ivan Kolev Tak Masalah Tanpa Andritany dan Novri
Pelatih Persija Ivan Kolev saat memimpin latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma. (dok. Media Persija).

Suara.com - Persija Jakarta dipastikan tanpa diperkuat oleh penjaga gawang Andritany Ardhiyasa dan pemain sayap Novri Setiawan saat berhadapan dengan Madura United pada matchday kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (8/3/2019).

Kedua pemain tersebut dipanggil oleh Pelatih Simon McMenemy untuk ikut serta pemusatan latihan timnas Indonesia. Diperkirakan Andritany dan Novri bakal absen lama.

Pasalnya, timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan pada 6 sampai 21 Maret 2019 di Australia dan Bali. Setelah itu skuat Garuda akan menjalani laga uji coba kontra Myanmar pada 25 Maret mendatang.

Kolev mengaku tidak khawatir dengan kehilangan dua pemain tersebut. Pasalnya, ada beberapa pemain yang bisa menggantikan Andritany juga Novri Setiawan.

Tony Sucipto (Kiri) dan Pelatih Ivan Kolev (tengah) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Madura United (dok. Media Persija).
Tony Sucipto (Kiri) dan Pelatih Ivan Kolev (tengah) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Madura United (dok. Media Persija).

"Pasti kami andalkan pemain lain yang ada di tim. Kami ada beberapa pemain yang bisa ganti mereka. Saya harap penggantinya bisa cukup bagus untuk gim berikutnya," kata Kolev.

Saat ini Persija menduduki posisi puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2019 dengan raihan tiga poin. Ismed Sofyan dan kawan-kawan unggul produktivitas gol dari Madura United yang berada tepat di bawahnya dengan angka serupa.

Perolehan poin tersebut didapat setelah pada matchday pertama, Macan Kemayoran menang telak 5-0 melawan Borneo FC. Sementara Madura United mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini