Hasil Liga Europa Malam Ini: Arsenal Kandas, Chelsea Menang Telak

Selain Chelsea, Napoli juga menang telak 3-0 saat menjamu Salzburg

Suara.Com
Bangun Santoso
Hasil Liga Europa Malam Ini: Arsenal Kandas, Chelsea Menang Telak
Para pemain Chelsea menutup laga dengan kemenangan 3-0 atas Dynamo Kiev di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Suara.com - Dua wakil Inggis, Chelsea dan Arsenal meraih hasil berbeda di Liga Europa. Berikut hasil Liga Europa di leg 1 babak 16 besar yang berlangsung pada Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.   

Chelsea berhasil menang meyakinkan atas lawannya Dynamo Kiev di leg 1 babak 16 besar Liga Europa. Dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, The Blues berhasil mencetak 3 gol tanpa balas melalui kaki Pedro di menit 17, Willian menit 65' dan Callum Hudson-Odoi di penghujung babak kedua.

Dengan hasil gemilang itu, Chelsea memiliki modal besar kala bertandang ke Kiev di leg kedua nanti.

Sementara hasil minor justru diderita wakil Inggris lainnya, Arsenal. Petr Cech dkk harus tertunduk lesu usai kalah 1-3 kala bertandang ke markas Rennes. Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 41 babak pertama.

Dari tanah Italia, Napoli menjamu Salzburg. Kemenangan 3-0 juga diraih anak-anak asuhan Carlo Ancellotti. Gol kemenangan Napoli dicetak masing-masing oleh Arkadiusz Milik (10'), Fabian (18'), dan gol bunuh diri Jerome Onguene di menit 58'.

Laga lain juga ditutup dengan kemenangan saat Valencia menjamu FC Krasnodar di Stadion Mestalla. Valencia menang 2-1. Gol Valencia pada laga ini diborong oleh (12', 24'). Sementara gol balasan Krasnodar dicetak oleh Viktor Claesson di menit 63'.

Berikut hasil Liga Europa leg 1 babak 16 besar, Jumat dini hari tadi:

Dinamo Zagreb 1-0 Benfica
Eintrach Frankfurt 0-0 Inter Milan
Rennes 3-1 Arsenal
Sevilla 2-2 Slavia Prague
Zenit St. Petersburg 1-3 Villarreal
Chelsea 3-0 Dynamo Kiev
Napoli 3-0 Salzburg
Valencia 2-1 FC Krasnodar

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini