Icardi Masih Belum Perkuat Inter Milan, Ini Komentar Spalletti

Mauro Icardi masih absen saat Inter Milan menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Europa

Suara.Com
Reky Kalumata
Icardi Masih Belum Perkuat Inter Milan, Ini Komentar Spalletti
Reaksi bomber Inter Milan Mauro Icardi setelah timnya dikalahkan Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) [AFP]

Suara.com - Mauro Icardi masih belum memperkuat Inter Milan. Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti pun mengungkapkan bahwa Icardi akan memberitahukannya jika dia sudah siap untuk bermain.

Icardi sudah tidak bermain untuk Inter Milan setelah dicopot dari posisinya sebagai Il Capitano. Posisi Icardi sebagai kapten digantikan oleh kiper Samir Handanovic.

Hal itu memunculkan spekulasi soal masa depan Icardi di Inter Milan. Ia sempat mengeluhkan rasa sakit di lutut setelah absen dalam kemenangan di Rapid Vienna di Liga Europa pada 13 Februari lalu.

Namun pihak Inter tidak dapat mengidentifikasi masalah yang dialami oleh Icardi. Ia kembali absen setelah Inter bermain imbang tanpa gol melawan Eintracht Frankfurt di leg pertama babak 16 Liga Europa tadi.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti saat skuatnya menghadapi Rapid Vienna di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. JOE KLAMAR / AFP
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti saat skuatnya menghadapi Rapid Vienna di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. JOE KLAMAR / AFP

Usai pertandingan, Spalletti pun sempat ditanyakan mengenai absennya Icardi. Pelatih Inter ini mengungkapkan bahwa Icardi masih merasakan sakit meski tim medis klub telah mengizinkannya mengikuti latihan.

"Sebenarnya kami bertanya kepada Mauro apakah dia ingin melanjutkan latihan," ungkap Spalletti.

"Dokter mengatakan bahwa dalam pandangannya periode yang diperlukan untuk perawatan telah berakhir. Dia menjawab: 'Tidak, saya masih merasakan sakit. Saya akan memberi tahu Anda kapan saya merasa siap untuk bermain'."

"Saya mengakui apa yang dia katakan dan kembali ke rumah. Direktur [Beppe Marotta] akan memberitahumu sisanya," pungkas Spalletti

Icardi yang dikontrak hingga 2021, telah mencetak 15 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun dia belum bermain sejak kemenangan Inter 1-0 atas Parma di Serie A pada 9 Februari.

Sementara Real Madrid, Juventus, Barcelona, Napoli dan Manchester United telah dikaitkan dengan pemain berpasport Argentina ini. (Scoresway)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini