Preview Arsenal vs Manchester United: Revans Tuan Rumah di Emirates?

Arsenal dan Manchester United akan kembali bertemu di Emirates Stadium, kali ini dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019.

Rully Fauzi
Preview Arsenal vs Manchester United: Revans Tuan Rumah di Emirates?
Para pemain Arsenal merayakan gol, [Ian KINGTON / AFP]

Suara.com - Arsenal dan Manchester United sekali lagi akan bertemu di musim ini, dan sekali lagi di Emirates Stadium kandang The Gunners -julukan Arsenal.

Kedua tim akan kembali saling bentrok dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Emirates, Minggu (10/3/2019) malam pukul 23.30 WIB.

Arsenal dan Manchester United sebelumnya sudah pernah saling bentrok di Emirates pada musim ini, yakni di babak keempat Piala FA.

Man United berhasil mengamankan kemenangan tandang 3-1 pada 26 Januari 2019 lalu, sebagaimana gol-gol Setan Merah dicetak Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Anthony Martial. Arsenal sendiri hanya bisa membalas sekali via Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara itu pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, Man United bermain imbang 2-2 dengan Arsenal di Old Trafford.

So, mampukah Arsenal melakukan revans pada laga besok malam? Atau pasukan Unai Emery akan kembali gagal meraih kemenangan?

Performa Terkini

Arsenal akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah pada tengah pekan ini dipermalukan tuan rumah Rennes 1-3 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2018/2019.

Dengan kartu merah yang diperoleh Sokratis Papasthoupolos di markas Rennes, ini berarti Arsenal telah mencatatkan tiga kartu merah dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Well, buruknya kedisiplinan dan keroposnya lini belakang Arsenal memang membuat Man United layak diunggulkan untuk menang di laga nanti.

chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya