Riko Simanjuntak: Persija Harus Main Agresif Lawan Shan United

Riko Simanjuntak menargetkan bisa mencuri poin di kandang Shan United.

Suara.Com
Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Riko Simanjuntak: Persija Harus Main Agresif Lawan Shan United
Pesepakbola Persija Jakarta, Riko Simanjutak dihalau pesepakbola Becamex Binh Duong, Nguyen Anh Tai saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Persija Jakarta bersiap melakoni laga matchday kedua Grup G Piala AFC 2019 melawan wakil Myanmar, Shan United, di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019).

Winger Persija, Riko Simanjuntak bertekad membawa pulang poin dalam lawatan ke Myanmar.

Skuat Persija telah berada di Yangon sejak, Sabtu (9/3/2019) malam. Pasukan Macan Kemayoran—julukan Persija—sengaja tiba lebih awal agar bisa mempersiapkan diri secara matang.

Riko Simanjuntak optimistis rekan-rekannya mampu meraih kemenangan, meski dilanda kelelahan setelah menjalani laga Piala Presiden 2019 melawan Madura United, Jumat (9/3/2019).

"Sekali lagi kami sangat siap apalagi saya rasa strategi pelatih dengan merotasi pemain sangat luar biasa karena kita bisa bermain di Myanmar lebih fresh lagi," kata Riko dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Minggu (10/3/2019).

"Karena kami banyak pemain yang disimpan juga, kan. Sudah pasti lebih siap untuk main," mantan pemain Semen Padang ini menambahkan.

Riko Simanjuntak menargetkan bisa mencuri poin di Myanmar. Hal ini demi membuka peluang lolos Persija ke babak berikutnya.

Seperti diketahui, tim asuhan Ivan Kolev ini menempati posisi ketiga klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan poin satu.

Poin tersebut didapat setelah Persija bermain imbang tanpa gol melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

"Berbicara kekuatan mereka saya sudah nonton di YouTube mungkin mereka lebih pede karena main di kandang sendiri. Tapi yang penting kita harus optimistis dan lebih agresif dari mereka. Semoga kita bisa mengamankan poin di sana," tukas Riko Simanjuntak.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini