Solari Belum Dapat Pastikan Masa Depannya di Real Madrid

Santiago Solari hanya ingin fokus melakukan latihan bersama Real Madrid setelah membawa timnya menang atas Real Valladolid.

Suara.Com
Reky Kalumata
Solari Belum Dapat Pastikan Masa Depannya di Real Madrid
Pelatih Real Madrid Santiago Solari saat skuatnya menghadapi Ajax Amsterdam di Johan Cruijff ArenA pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. JOHN THYS / AFP

Suara.com - Real Madrid bangkit meraih kemenangan 4-1 atas Real Valladolid di Liga Spanyol. Namun pelatih Real Madrid Santiago Solari mengakui tidak ada jaminan untuk masa depannya di Santiago Bernabeu.

Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah sempat dua kali berturut-turut di Copa del Rey dan La Liga. Mereka juga secara mengejutkan disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dari Liga Champions.

Kini, Madrid mampu membawa skuatnya meraih tiga poin setelah mengalahkan Real Valladolid. Meski menang namun posisi Solari di Real Madrid masih tetap tanda tanya setelah Jose Mourinho dikabarkan akan kembali ke Bernabeu.

Solari pun menolak membicarakan soal posisinya ke depan bersama Real Madrid. "Saya tidak bisa menjawabnya. Besok kami memiliki sesi latihan, dan itulah yang saya fokuskan," ujarnya.

"Ini merupakan minggu yang sulit bagi semua orang, dan tentu saja para pemain juga. 25 menit pertama mencerminkan hal itu, dan kami merasa sulit," lanjut Solari.

"Tetapi sisa permainan mereka tahu bagaimana melewati itu, yang berbicara dengan semangat dan profesionalisme mereka," kata pelatih Real Madrid.

Sementara Director klub Real Madrid Emilio Butragueno juga menolak menjawab soal posisi Solari. "Solari adalah profesional yang hebat, tetapi kami di sini sekarang untuk berbicara tentang permainan," tukasnya. (Scoresway)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini