Kecewa, Bobotoh Ancam Boikot Laga Persib Bandung

Bobotoh menebar ancaman boikot laga Persib Bandung

Suara.Com
Galih Priatmojo
Kecewa, Bobotoh Ancam Boikot Laga Persib Bandung
Pemain Persib usai melakoni latihan perdana di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Suara.com - Persib Bandung bakal melakoni laga tak menentukan di penyisihan Grup A setelah dipastikan tersingkir dari gelaran Piala Presiden 2019 lantaran sudah menelan dua kali kekalahan. Menghadapi Perseru Serui, skuat Maung Bandung diprediksi tanpa dukungan penuh bobotoh. Hal ini lantaran sebagian bobotoh mengancam akan melakukan aksi boikot pada pertandingan terakhir babak penyisihan tersebut. 

Menanggapi adanya ancaman boikot dari para bobotoh, pemain Persib, Erwin Ramdani buka suara. Menurutnya hal tersebut adalah hak dan aspirasi bobotoh dalam menunjukan kecintaannya kepada Persib. 

"Menurut saya itu hal yang wajar dengan hasil yang kurang memuaskan. Tapi saya kira pemain juga terus bekerja keras untuk Persib ya. Di pertandingan ataupun di latihan. Meskipun mereka melakukan boikot secara pribadi saya tidak akan mengurangi semangat saya untuk membela Persib Bandung," ujar Erwin seperti dilansir dari vikingpersib.co.id, kemarin. 

Namun Erwin tentunya tidak ingin jika laga tersebut sepi dari sorak-sorai bobotoh.

"Siapa sih pemain yang tidak ingin disaksikan bobotoh sendiri?," ujar pemain yang berstatus prajurit TNI tersebut. 

Terlepas dari itu, Erwin pun menyadari jika pihaknya tidak bisa memaksakan keinginan bobotoh tersebut. Terlebih, Maung Bandung gagal memberikan prestasi untuk bobotoh di Piala Presiden 2019. 

Pasukan Miljan Radovic gagal melaju ke babak 8 besar usai kalah dari Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya. 

"Tapi kita tidak bisa memaksakan mereka karena itu salah satu aspirasi mereka dalam Persib Bandung. Tapi saya sebagai pemain, rekan-rekan semua selalu kerja keras selalu mengevaluasi diri kita. Baik secara tim dan pribadi. Doakan saja semoga kita terus memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," tandasnya. (bolatimes.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini