Bertengkar dengan Marcelo, Sergio Ramos Sudah Tak Betah di Madrid?

Sergio Ramos dan Marcelo dilaporkan sempat terlibat perseteruan di penghujung sesi latihan pada Sabtu, (10/3/2019).

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Bertengkar dengan Marcelo, Sergio Ramos Sudah Tak Betah di Madrid?
Marcelo merayakan golnya ke gawang Barcelona bersama Sergio Ramos pada lanjutan pertandingan La Liga, (28/10/2018). (JOSEP LAGO / AFP)

Suara.com - Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, dalam sepekan ini menjadi perbincangan publik lantaran berbagai kasus yang melandanya. Terbaru, ia dilaporkan sempat terlibat perseteruan dengan Marcelo di penghujung sesi latihan.

Menurut laporan Marca, insiden tersebut terjadi pada Sabtu, (10/3/2019). Berawal dari pertandingan mini yang melibatkan beberapa pemain, Marcelo pun merayakan kemenangan timnya sehingga memicu emosi kubu lawan.

Menurut saksi, bek 30 tahun itu memperagakan selebrasi bergestur provokatif. Melihat aksinya itu, Sergio Ramos yang menjadi lawannya pun naik pitam dan terjadilah adu mulut di antara keduanya.

Alhasil, beberapa pemain lain yang turut dalam sesi latihan itu memisah keduanya. Mereka khawatir, cekcok tersebut bisa memperburuk situasi ruang ganti Real Madrid yang sedang dilanda tren negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebagai informasi, latihan tersebut digelar sehari sebelum kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Real Valladolid dengan skor 1-4. Laga itu sendiri merupakan lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu, (10/3/2019).

Insiden tersebut juga memperpanjang konflik yang melibatkan Sergo Ramos dengan klub dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, bek 32 tahun itu diberitakan sempat ribut dengan presiden klub, Florentino Perez akibat kekalahan atas Ajax Amsterdam dalam babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Bahkan, akibat drama tersebut, Sergio Ramos sempat mengancam bakal meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim depan. (Bolatimes)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini