cancel

Hasil Lengkap Liga Italia dan Klasemen di Pekan ke-27

AS Roma berhasil mengalahkan Empoli di pekan ke-27 Liga Italia.

Reky Kalumata
Hasil Lengkap Liga Italia dan Klasemen di Pekan ke-27
Pemain AS Roma Patrik Schick (kiri) merayakan golnya ke gawang Empoli dalam lanjutan Liga Italia di Olimpico. Andreas SOLARO / AFP

Suara.com - Laga AS Roma vs Empoli berakhir bagi kemenangan tuan rumah 2-1. Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia dan juga klasemen Liga Italia usai AS Roma mengalahkan Empoli pada laga terakhir di pekan ke-27 ini.

Pada laga di Olimpico, Selasa (12/3/2019) dinihari WIB, Roma menang 2-1 berkat gol Stephan El Shaarawy dan Patrik Schick. Sedangkan satu gol balasan Empoli adalah hasil gol bunuh diri Juan Jesus.

Roma sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Alessandro Florenzi di kartu merah di menit ke-80. Namun Roma tetap mampu mempertahankan keunggulannya 2-1 hingga akhir laga .

Ini menjadi kemenangan di laga pertama Claudio Ranieri sejak kembali melatih Roma. Dengan hasil ini Roma masih berada di posisi kelima klasemen Liga Italia di pekan ke-27 dengan 47 poin.

Para pemain AS Roma merayakan gol Stephan El Shaarawy (kedua kanan) ke gawang Empoli di lanjutan Liga Italia. Andreas SOLARO / AFP
Para pemain AS Roma merayakan gol Stephan El Shaarawy (kedua kanan) ke gawang Empoli di lanjutan Liga Italia. Andreas SOLARO / AFP

Hingga di pekan ke-27, Juventus masih kokoh memimpin klasemen Liga Italia dengan 75 poin. Sedangkan Napoli gagal memangkas jaraknya setelah hanya meraih satu poin usai imbang 1-1 dengan Sassuolo.

Kini, Napoli baru memiliki 57 poin terpaut 18 poin dari Juventus yang semakin mantap bertengger di puncak klasemen. AC Milan di posisi ketiga dengan 51 poin setelah mengalahkan Chievo 2-1, Minggu (10/3/2019).

Sementara di posisi empat besar ditempati oleh Inter Milan dengan 51 poin atau unggul tiga poin dari Roma. Inter Milan juga mengemas tiga poin di pekan ke-27 ini setelah menang 2-0 atas SPAL.

Berikut Hasil Liga Italia Pekan ke-27 usai laga Roma vs Empoli :

Pertandingan Sabtu (9/3/2019) WIB :

Juventus 4
Udinese 1

Lanjut ke halaman berikutnya chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya