Soal Peluang Ronaldo Kembali ke Real Madrid, Ini Jawaban Zidane

Zinedine Zidane telah resmi kembali melatih Real Madrid.

Suara.Com
Reky Kalumata
Soal Peluang Ronaldo Kembali ke Real Madrid, Ini Jawaban Zidane
Zinedine Zidane saat jumpa pers setelah resmi ditunjuk kembali melatih Real Madrid menggantikan Santiago Solari yang baru saja dipecat. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

Suara.com - Pelatih Zinedine Zidane telah resmi kembali melatih Real Madrid. Kembalinya Zidane juga memunculkan spekulasi kemungkinan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus, kembali ke Real Madrid.

Legenda Prancis, Zidane kembali ke Santiago Bernabeu setelah diikat kontrak selama tiga tahun di Madrid. Zidane diumumkan secara resmi ditunjuk kembali melatih Madrid setelah pihak klub memecat Santiago Solari.

Zidane kembali ke Bernabeu setelah hanya 10 bulan pergi setelah membawa Real Madrid meraih juara Liga Champions kali berturut-turut. Kembalinya Zidane pun memunculkan spekulasi dia akan kembali menarik Ronaldo kembali ke Madrid.

Seperti diketahui, Ronaldo telah menjadi bagian penting dalam sukses Zidane bersama Madrid. Ronaldo meninggalkan Madrid di penghujung musim 2017-2018 sama seperti Zidane.

Cristiano Ronaldo (kiri) bersama eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (GERARD JULIEN / AFP)
Cristiano Ronaldo (kiri) bersama eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (GERARD JULIEN / AFP)

Ronaldo akhirnya memilih pindah berkarir ke Juventus dengan alasan mencari tantangan baru. Kini bersama Juventus, Ronaldo telah mengoleksi 21 gol di semua kompetisi.

Kembalinya Zidane menangani Madrid memunculkan spekulasi bahwa Ronaldo akan bereuni dengannya. Namun, Zidane menolak untuk membicarakannya soal peluang Ronaldo kembali ke Madrid.

"Kita semua tahu Cristiano, salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini," kata Zidane. "Tapi hari ini bukan untuk membicarakan hal itu. Saat ini saya belum memikirkan perekrutan pemain."

"Saya sangat senang bisa kembali ke klub dan saya hanya memikirkan 11 pertandingan yang tersisa. Kami akan punya waktu untuk melihat sisanya," pungkas Zinedine Zidane. (Scoresway)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini