Georgina Rodriguez Menangis, Apa yang Kamu Perbuat Ronaldo?

Bahkan karena saking kerennya, sang kekasih, Georgina Rodriguez sampai dibuat menangis.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Georgina Rodriguez Menangis, Apa yang Kamu Perbuat Ronaldo?
Georgina Rodriguez terlihat menangis usai Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol untuk kemenangan Juventus melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. (Foto: Istimewa)

Suara.com - Cristiano Ronaldo mampu tampil mengesankan pada laga melawan Atletico Madrid dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Bahkan karena saking kerennya, sang kekasih, Georgina Rodriguez sampai dibuat menangis.

Menurut laporan Marca, dari tribun penonton bersama Ronaldo Junior, Georgina Rodriguez nampak menangis. Namun tentu, tangis tersebut bukanlah ekspresi kesedihan, melainkan wujud dari rasa bahagia karena Ronaldo mampu memborong tiga gol untuk kemenangan timnya.

Berkat hattrick itu, Juventus lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah unggul selisih gol 3-2 atas Atletico Madrid. Padahal, sebelum laga itu berlangsung, Juventus berada di ujung jurang lantaran sempat kalah 0-2 pada leg pertama.

Selepas laga bubaran, Georgina Rodriguez mengunggah foto masa kecil Ronaldo di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, kekasih Ronaldo tersebut menuliskan kalimat panjang yang terdapat kata 'karma'.

Namun, tak diketahui secara pasti apa makna dari kata tersebut. Yang jelas, Ronaldo sempat menjadi bahan ejekan para fans Atletico kala Juventus kalah di pertemuan pertama.

Georgina Rodriguez mengunggah foto masa kecil Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez mengunggah foto masa kecil Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

''Tidak ada yang mengambil 3-0 ini. Anda (Ronaldo) pantas mendapatkannya, bukan untuk tiga gol malam ini. Anda layak mendapatkannya atas dedikasi Anda, atas apa yang Anda dapatkan di klub tempat Anda berada,'' tulis Georgina Rodriguez.

''Anda adalah penyemangat untuk rekan setim, pelatih, dan semua orang yang kami kagumi. Karma ada. Tuhan tahu, Tuhan memberikannya kepada Anda, karena dunia sepakbola adalah milik Anda,'' tutupnya dalam keterangan foto.

Sebagai informasi, tiga gol tersebut membuat Ronaldo telah mencetak total 124 gol di ajang Liga Champions. Namun di Liga Champions musim ini, bintang Juventus ini baru mencetak empat gol, kalah dari penyerang Ajax Amsterdamm Dusan Tadic dengan koleksi sembilan gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini