Jadwal Liga Champions Nanti Malam dan Siaran Langsung

Bayern Munich akan menjamu Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions

Suara.Com
Reky Kalumata
Jadwal Liga Champions Nanti Malam dan Siaran Langsung
Ilustrasi Liga Champions. [Shutterstock]

Suara.com - Bayern Munich vs Liverpool menjadi laga seru yang akan tersaji di Liga Champions malam ini. Berikut jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar dan siaran langsung Bayern Munich vs Liverpool pada Kamis (13/3/2019) dini hari WIB.

Bayern Munich akan menjadi tuan rumah saat menjamu Liverpool di Allianz Arena. Kedua tim masih sama -sama memiliki peluang untuk lolos setelah di leg pertama di Anfield berakhir dengan kekdudukan 0-0.

Namun, kini Bayern Munich akan bertindak sebagai tuan rumah. Tentu saja ini menjadi keuntungan bagi skuat besutan Niko Kovac karena mereka akan tampil dengan dukungan para pendukungnya.

Sementara di pertandingan leg kedua babak 16 besar lainnya, Barcelona akan menjamu Lyon di Camp Nou dini hari nanti. Keduanya juga masih memiliki peluang yang sama karena di leg pertama juga berakhir imbang tanpa gol.

Meski demikian, Barcelona juga berada di angin karena bermain di kandangnya sendiri. Namun Lionel Messi dan kawan -kawan juga tetap harus waspada karena Lyon bisa saja diunggulkan dengan gol tandang jika skor berakhir seri.

Barcelona akan menjadi satu satunya wakil Spanyol yang masih berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, Real Madrid dan Atletico Madrid sebelumnya telah tumbang di babak 16 besar.

Jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar dan siaran langsung pada Kamis (14//3/2019) dini hari WIB:

03:00 WIB - Bayern Munchen vs Liverpool (Live RCTI)

03:00 WIB - Barcelona vs Lyon

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini