Kovac Yakin Laga Bayern vs Liverpool Takkan Berlanjut ke Perpanjangan Waktu

Kovac pun yakin Bayern bisa mengatasi Liverpool dan lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018/2019.

Suara.Com
Rully Fauzi
Kovac Yakin Laga Bayern vs Liverpool Takkan Berlanjut ke Perpanjangan Waktu
Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac. [Christof STACHE / AFP]

Suara.com - Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac memberikan prediksinya terkait laga timnya kontra Liverpool dini hari nanti. Bayern memang akan melakoni partai akbar kontra raksasa Inggris itu dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Kovac meyakini jika laga dini hari nanti takkan berlanjut ke babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit serta penalti, alias akan selesai dalam 90 menit waktu normal.

Ya, pelatih asal Kroasia itu yakin laga 90 menit waktu normal dini hari nanti takkan berkesudahan 0-0, seperti kala kedua tim bentrok di Anfield, markas Liverpool pada leg pertama beberapa waktu lalu.

Kovac sendiri pede timnya bisa mengatasi perlawanan Liverpool dan melenggang ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

"Kami tahu mereka kuat di pertahanan. Dengan Virgil van Dijk, Liverpool sangat kuat di pertahanan. Tetapi Bayern adalah Bayern, kami percaya pada kemampuan kami dan kami yakin bisa mencetak gol. Kami telah menunjukkan itu di Bundesliga musim ini," sesumbar Kovac seperti dilansir Fox Sports.

"Saya pribadi percaya laga 90 menit besok tidak akan ada skor 0-0. Kami sendiri ingin menang dan kami akan tampil ofensif dan bermain positif. Itulah cara pendekatan kami untuk laga besok, bermain menyerang. Anda tidak bisa mengandalkan dua kali pada hasil imbang tanpa gol untuk maju (ke delapan besar)," tutur pelatih flamboyan itu.

"Saya yakin bahwa besok, di rumah dengan dukungan para penggemar kami, kami bisa efisien dalam serangan dan menciptakan lebih banyak peluang," tukas juru taktik berusia 47 tahun itu.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini