Bayern Munich Tersingkir, Niko Kovac: Kami Pantas Kalah

Pelatih Niko Kovac mengakui bahwa Liverpool bermain lebih baik dari skuatnya.

Suara.Com
Reky Kalumata
Bayern Munich Tersingkir, Niko Kovac: Kami Pantas Kalah
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kanan) bersalaman dengan pelatih Bayern Munich Niko Kovac usai pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. GUENTER SCHIFFMANN / AFP

Suara.com - Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac mengakui bahwa Liverpool lebih tangguh dari skuatnya. Kovac pun merasa skuatnya memang pantas kalah dan disingkirkan oleh Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munich bermain imbang tanpa gol saat tandang ke markas Liverpool di Anfield saat leg pertama. Namun klub raksasa Bundesliga ini tampaknya tidak akan melupakan laga ini setelah dibungkam LIverpool 3-1 di Allianz Arena dini hari tadi.

Gawang Bayern Munich yang dikawal Manuel Neuer pertama kebobolan oleh aksi cantik Sadio Mane. Namun gol bunuh diri Joel Matip sempat menyamakan kedudukan dan memberikan harapan untuk Bayern Munich di menit ke-39.

Namun di babak kedua, Liverpool semakin mendominasi dan sundulan Virgil van Dijk membuat Liverpol unggul 2-1. Sadio Mane akhirnya mencetak gol keduanya dan sekaligus membuat Liverpool menang 3-1 di menit ke-84.

Aksi Sadio Mane saat mengecoh kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. (Odd Anderson/AFP)
Aksi Sadio Mane saat mengecoh kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer. (Odd Anderson/AFP)

Usai laga, pelatih Niko Kovac mengakui bahwa Liverpool lebih baik dalam skuatnya. "Kami memiliki lawan yang kuat dan kami harus memberi selamat kepada Liverpool dan Jurgen Klopp," ungkapnya kepada Sky Sport.

"Mereka lebih baik dalam dua pertandingan ini dan kami pantas kalah. Lawan menyerang kami dengan sangat tinggi dan tidak meninggalkan ruang, yang membuat kami kesulitan," ujarnya.

"Selain itu, ini bukanlah hari terbaik kami. Liverpool adalah tim top di Eropa dan mereka telah menunjukkan keterbatasan kami," pungkas Niko Kovac.(Scoresway)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini