Waduh! Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions Bocor

Bocornya hasil undian babak perempat final Liga Champions dikabarkan karena direktur UEFA tak sengaja mengunggahnya di media sosial.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Waduh! Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions Bocor
Trofi Liga Champions 2018/19 dipajang dalam pengundian babak 16 besar di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018). [AFP]

Suara.com - Para pecinta sepak bola sempat dibuat heboh karena hasil undian babak perempat final Liga Champions dikabarkan bocor. Hasil undian tersebut tersebar luas di media sosial karena direktur UEFA dilaporkan tak sengaja mengunggahnya.

Babak 16 besar Liga Champions sudah selesai dihelat. Sebanyak delapan tim pun sudah memastikan tempat mereka di babak perempat final nanti. Delapan tim yang lolos tersebut adalah Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, Barcelona, Juventus, Ajax Amsterdam, dan FC Porto.

Setelah delapan tim tersebut dipastikan lolos, mereka akan menanti undian untuk mengetahui tim yang akan mereka lawan di babak perempat final.

Namun baru-baru ini justru sesuatu yang tak terduga terjadi. Hasil undian untuk babak perempat final Liga Champions dikabarkan bocor dan tersebar di media sosial.

Dikutip dari Sportbible, Twitter menjadi heboh membicarakan hasil undian babak perempat final Liga Champions yang sebenarnya akan dihelat pada pukl 12:00 waktu Swiss atau sekitar pukul 18:00 WIB di markas UEFA di Nyon.

Dalam laporan itu terlihat selembar kertas dengan tulisan "Undian Perempat Final Liga Champions UEFA" lengkap dengan logo Liga Champions.

Bukan hanya itu saja, dalam selembar kertas itu juga terlihat tim yang akan saling berhadapan di babak perempat final Liga Champions. Hasil undian itu menunjukkan Liverpool akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Sementara sisanya, Juventus akan berhadapan dengan FC porto, Manchester United akan berjumpa dengan Tottenham Hotpsur, dan Barcelona akan melawan Manchester City.

Netizen juga menyebut bocornya hasil undian babak perempat final Liga Champions itu karena direktur UEFA tidak sengaja mengunggahnya ke media sosial sebelum akhirnya dihapus.

Bolatimes/Andiarsa Nata

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini