Doa Barcelona Terkabul Ketemu Manchester United di Liga Champions

Barcelona bakal hadapi Manchester United di perempat final Liga Champions.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Doa Barcelona Terkabul Ketemu Manchester United di Liga Champions
Manchester United akan bertemu Barcelona di babak perempat final Liga Champions. [@manchesterunited / Instagram]

Suara.com - Barcelona tampaknya bisa bernapas lega lantaran tak bersua Juventus atau Manchester City di babak perempat final Liga Champions. Doanya untuk bertemu Manchester United pun terkabul.

Yap, hasil undian babak perempat final Liga Champions baru saja diumumkan. Berdasarkan undian yang dipimpin Direktur Kompetisi UEFA Girgio Marchetti bersama legenda Inter Milan Julio Cesar di markas UEFA, Nyon, Swis, Jumat (15/3/2019), disebutkan bahwa Barcelona akan bersua Manchester United.

Sebelumnya, berdasar laporan AS, Barcelona membeberkan ketakutannya bertemu dua tim besar di babak perempat final Liga Champions. Dua klub yang ditakuti itu adalah Juventus dan Manchester City.

Blaugrana mengaku terkesan dengan Juventus setelah melihat comeback yang dilakukan Cristiano Ronaldo dkk ketika melawan Atletico Madrid, kemarin.

Sedangkan Manchester City, beberapa pemain Barcelona menyebut tim besutan Pep Guardiola itu adalah tim favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Saat ditanya untuk memilih, Barcelona pun lebih berharap bisa bertemu Manchester United ketimbang ketemu Juventus atau Manchester City.

Barcelona tentu punya alasan mengapa lebih memilih bertemu Manchester United ketimbang dua tim besar lainnya. Dari 11 pertemuan terakhir terhitung Barcelona cukup mendominasi lantaran mereka menang 4 kali imbang 3 kali dan kalah 3 kali. (bolatimes.com)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini