Rian D'Masiv Ketemu Pemain Gaib Kala Sambangi Markas Manchester United

Dalam perburuannya meminta tandatangan Ole Gunnar Solskjaer, Rian D'Masiv bertemu pemain gaib Manchester United.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Rian D'Masiv Ketemu Pemain Gaib Kala Sambangi Markas Manchester United
Rian D'Masiv saat melakoni perjalanan ke Manchester United. [@rianekkypradipta / Instagram]

Suara.com - Manchester United baru saja ternoda setelah dikalahkan Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Meski begitu tak menyurutkan kecintaan para fansnya termasuk Rian vokalis band D'Masiv. Penyanyi yang memang fans berat Setan Merah itu mendapat pengalaman unik bertemu pemain gaib saat bertandang ke markas MU.

Manchester United tampil trengginas sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di pertengahan musim ini. Bersama Ole, skuat Setan Merah terus memetik hasil positif hingga 12 laga terakhir.

Sayangnya torehan apik itu sempat ternoda kala Romelu Lukaku dkk melawat ke Emirates Stadium yang tak lain adalah markas Arsenal. Akhir pekan lalu mereka digelontor dua gol tanpa balas. Itu menjadi kekalahan kedua Manchester United sejak ditangani Ole.

Walau sedikit terpeleset di liga domestik, namun hasil sebaliknya terjadi di kompetisi Eropa. Manchester United secara dramatis lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah comeback menaklukkan Paris Saint Germain di Paris.

Bermodal pemain level kelas dua lantaran diterjang badai cedera, anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu tampil heroik dan membungkam tuan rumah PSG dengan skor 1-3.

Ini tentu jadi kabar gembira bagi para fans, termasuk vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta. Penyanyi yang dikenal dengan nama Rian D'Masiv itu juga baru saja mengabarkan cerita bahagia seusai melakoni petualangan bertemu tim kesayangannya Manchester United.

Bersama dua rekannya, Rian yang berangkat ke London pada akhir Februari lalu mengalami pengalaman seru selama berburu tandatangan sang idola yakni pelatih interium Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Diungkapkan dalam video vlog yang beberapa waktu lalu diunggah ke Yotube, Rian mengaku sempat bertemu pemain gaib kala dalam misi berburu tandatangan Ole. Peristiwa itu terjadi ketika ia bersama teman-temannya bermaksud mencegat Ole di pusat latihan Manchester United di Carrington.

Tapi, tak disangka bukan Ole yang ditemukan melainkan sosok pemain gaib. Disebut pemain gaib lantaran ia tak mengenal pemain tersebut di deretan pemain Manchester United.

"Jadi di hari pertama kita di Croydon, kami meluncur ke Carrington bermaksud untuk ketemu Ole, tapi di sana kami cuma ketemu beberapa pemain ada Luke Shaw, Smalling dan Scott McTominay," ungkapnya.

"Dan saat itu ada satu pemain gaib, pas kita mintain foto itu dia juga mau, tapi kita ngga tau itu siapa. Katanya sih Eric Bailly tapi ada yang bilang itu Tuanzebe," lanjut musis yang mengkoleksi puluhan jersey Manchester United ini.

"Dicek masih belum yakin sih antara dua nama itu," tambahnya. (bolatimes.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini