Ivan Kolev Bongkar Rahasia Persija Taklukkan PSS Sleman dan Jadi Juara Grup

Ivan Kolev beberkan rahasia Persija Jakarta tampil apik di Piala Presiden 2019.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Ivan Kolev Bongkar Rahasia Persija Taklukkan PSS Sleman dan Jadi Juara Grup
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dalam sesi jumpa pers seusai laga kontra PSS Sleman di Piala Presiden 2019. [Andiarsa Nata/bolatimes.com]

Suara.com - Persija Jakarta masih mampu bermain apik hingga jadi juara grup D Piala Presiden 2019 di tengah jadwalnya nan padat. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev pun membeberkan rahasianya termasuk kala bisa mengalahkan PSS Sleman.

Persija Jakarta berhasil menaklukkan PSS Sleman dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019). Macan Kemayoran menang berkat dua gol yang dicetak oleh Bruno Matos.

Namun sebelum laga melawan PSS dihelat, Persija sempat dibuat khawatir karena padatnya jadwal pertandingan yang mereka lakoni. Dalam 10 hari, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjalani 4 pertandingan.

Bahkan sebelum berhadapan dengan PSS, Persija sebelumnya berhadapan dengan Shan United di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Myanmar pada Selasa (12/3/2019).

Menanggapi kemenangan tersebut, Ivan Kolev pun membeberkan rahasianya mengalahkan PSS Sleman ditengah padatnya jadwal pertandingan.

"Yang pertama saya berterima kasih kepada pemain Persija dan tentu saja semua suporter karena mereka memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami, mereka memberikan tambahan motivasi buat kami," kata Ivan Kolev usai pertandingan.

"Yang kedua dalam 10 hari kami bermain 4 game, mungkin itu tidak pernah terjadi, bahkan di Inggris, tapi penampilan mereka luar biasa. Itu semua terjadi karena mereka di situasi latihan bekerja keras, setiap hari kondisi dan skill mereka juga meningkat. Itu semua kita bisa lihat tadi," sambungnya.

Dengan hasil tersebut, Persija Jakarta lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan status sebagai juara grup. Sementara PSS Sleman tersingkir setelah Madura United mamatikan kemenangan atas Borneo FC. (bolatimes.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini