Melaju ke Perempat Final Piala Presiden, Persija Siap Hadapi Tim Manapun

Persija lolos ke perempat final sebagai jawara Grup D Piala Presiden 2019.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Melaju ke Perempat Final Piala Presiden, Persija Siap Hadapi Tim Manapun
Pelatih Persija Ivan Kolev (kiri) dan Novri Setiawan (kanan) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan di Piala Presiden 2019. (dok. Media persija).

Suara.com - Persija Jakarta dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019. Kepastian itu didapat setelah Persija menundukkan PSS Sleman dengan skor 2-0 di laga pamungkas Grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu lolos sebagai juara Grup D bersama dengan Madura United yang juga melenggang ke babak perempat final dengan status runner up terbaik.

Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku bersyukur timnya bisa lolos ke babak perempat final. Juru taktik asal Bulgaria itu memastikan timnya siap melawan tim manapun di babak gugur ini.

"Siapa saja lawan berikutnya kami siap. Saya kira pastinya tim yang lolos merupakan lawan yang bagus," kata Ivan Kolev di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Babak perempat final akan berlangsung pada 29-31 Maret mendatang. Babak ini akan memainkan pertandingan single match dengan tim terbaik menjadi tuan rumah.

Selain Persija dan Madura United, tim lain yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final adalah Persebaya Surabaya (juara Grup A), Tira Persikabo (runner up Grup A), Bhayangkara FC (juara Grup B), dan Persela Lamongan (juara Grup E).

Dua tiket babak perempat final yang tersisa masih diperebutkan oleh beberapa tim. Seperti Persipura Jayapura, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Arema FC.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini