Tampil Apik di Piala Presiden, Playmaker Persija Bruno Matos Tetap Merendah

Bruno Matos baru saja memborong 2 gol kemenangan Persija atas PSS Sleman di Piala Presiden

Suara.Com
Bangun Santoso | Adie Prasetyo Nugraha
Tampil Apik di Piala Presiden, Playmaker Persija Bruno Matos Tetap Merendah
Selebrasi Pemain Persija Bruno Matos usai membobol gawang PSS Sleman. (dok. Media Persija)

Suara.com - Bruno Matos kembali jadi pahlawan kemenangan Persija Jakarta saat mengalahkan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam.

Playmaker asal Brasil itu sukses mencetak brace dan membawa Persija mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Kemenangan itu membuat Persija lolos ke babak perempat final dengan status juara grup. Macan Kemayoran -julukan Persija- lolos bersama dengan Madura United yang menjadi salah satu tim runner up terbaik.

Tampil apik sepanjang pertandingan, Bruno Matos tetap merendah. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku dirinya tak bisa tampil bagus tanpa bantuan dari rekan-rekan satu timnya dan juga Jakmania -julukan suporter Persija.

"Bukan pertandingan yang mudah bagi kami apalagi kami baru saja menjalani perjalanan dari Myanmar (Piala AFC). Namun, rekan-rekan di Persija luar biasa, tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol," kata Bruno seusai pertandingan.

“Tidak hanya itu Jakmania malam tadi juga luar bisa. Gol ini saya persembahkan buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan," ia menambahkan.

Berkat tambahan dua golnya saat ini pemain berusia 28 tahun ini sementara menjadi topskor di Piala Presiden 2019. Bersama Pemain Bali United, Melvin Platje, ia sama-sama telah mengemas empat gol.

Akam tetapi, mantan pemain PKNS itu tidak terlalu memiliki keinginan menjadi topskor. Yang jadi fokusnya saat ini terus membawa Pasukan Ibu Kota sejauh mungkin di turnamen edisi keempat ini.

"Sekali lagi yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan topskor. Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini