Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2019, Ivan Kolev Liburkan Skuat Persija

Persija tampil meyakinkan di babak fase grup Piala Presiden 2019 untuk melenggang ke perempatfinal.

Suara.Com
Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2019, Ivan Kolev Liburkan Skuat Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev. [dok. Media Persija]

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev langsung memberikan libur kepada skuatnya usai memastikan lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru akan kembali berlatih pada 19 Maret mendatang. 

Kolev mengatakan waktu libur perlu diberikan kepada pemain. Sebab, penggawa Macan Kemayoran --julukan Persija-- sudah cukup lama tidak kumpul bersama keluarga mereka masing-masing. 

Itu karena jadwal Persija yang terbilang padat. Bagaimana tidak, Persija harus menjalani empat pertandingan dalam waktu 11 hari.

Seperti diketahui, selain tampil di Piala Presiden 2019, Persija juga kini tengah berjuang di babak fase grup Piala AFC 2019.

"Mereka sudah berjuang dan meninggalkan keluarga hampir dua minggu lebih. Rencananya kami akan liburkan tim dan tim baru akan kembali latihan pada Selasa (19/3/2019) sore," ungkap Kolev.

Pada latihan nanti, Persija disebutnya baru akan mulai fokus pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Perempatfinal sendiri akan bergulir pada 29-31 Maret 2019.

Terkait siapa lawan yang ingin dihadapi Persija di delapan besar, Kolev mengaku tidak terlalu memilih-milih. Baginya, Macan. Kemayoran siap menghadapi tim manapun. 

"Kita game berikutnya (antara) tanggal 29-31 (Maret). Siapa saja lawan berikutnya kami harus siap, apalagi pastinya yang lolos merupakan lawan-lawan yang bagus," pungkas pelatih asal Bulgaria tersebut.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini