Raheem Sterling Masuk Daftar Beli Zidane di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Zidane telah kembali menangani Real Madrid.

Suara.Com
Rully Fauzi
Raheem Sterling Masuk Daftar Beli Zidane di Bursa Transfer Musim Panas 2019
Winger andalan Manchester City, Raheem Sterling (kiri). [Oli SCARFF / AFP]

Suara.com - Real Madrid santer dikabarkan melirik winger andalan Manchester City, Raheem Sterling untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Kabarnya Sterling masuk dalam daftar pembelian entrenador "baru tapi lama" Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zidane disebut-sebut adalah penggemar berat Sterling, yang telah meningkatkan reputasinya musim ini dengan penampilan gemilang bagi Man City yang masih berpeluang besar untuk menjuarai empat gelar.

Menurut laporan Mirror, Real Madrid sedang mempersiapkan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2019. Dana tak kurang dari 300 juta pounds (sekira Rp 5,70 triliun) siap dikucurkan untuk mendatangkan Neymar Jr, Eden Hazard serta Christian Eriksen dan target lainnya.

Namun, Los Galacticos sekarang juga diyakini tengah memantau Sterling dengan seksama, setelah pemain sayap Timnas Inggris tersebut musim ini menjelma sebagai salah satu bintang terbaik di Liga Inggris.

Sebagai informasi, Zidane sendiri pernah secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap Sterling, yang kala itu masih memperkuat Liverpool. "Tentu saja kami (Real Madrid) mengawasinya sebagai seorang pemain, karena dia pemain yang sangat bagus," ucap Zidane pada 2015 lalu.

Musim ini reputasi Sterling meroket karena ia telah mencetak total 21 gol untuk Man City dan Timnas Inggris di semua ajang, serta menciptakan 12 assist dan menjadi salah satu pemain penting bagi Man City di kompetisi Liga Champions.

Manajemen Man City sendiri dipastikan akan memberikan perlawanan kuat untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu di Etihad Stadium.

Terlebih, Sterling baru menandatangani kontrak baru bersama Man City pada November 2018 lalu, di mana kontrak barunya ini baru akan expired pada musim panas 2023 mendatang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini