Bikin Ngakak, Ronaldo Tanyakan Jersey Juventus Saat Ditemui Fans El Real

Ronaldo dimintai tanda tangan oleh fans Real Madrid ketika melakoni sesi latihan bersama Timnas Portugal.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Bikin Ngakak, Ronaldo Tanyakan Jersey Juventus Saat Ditemui Fans El Real
Reaksi Ronaldo saat dmintai tanda tangan di jersey Real Madrid. (Dok. Sportbible)

Suara.com - Bak superhero, kinerja Cristiano Ronaldo terhadap Real Madrid tetap abadi di hati para pendukungnya. Gambaran itu terlihat jelas ketika pemain 34 tahun itu dimintai oleh fans Real Madrid.

Cristiano Ronaldo tengah berada di Portugal untuk membela negaranya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Usai ditahan imbang tanpa gol oleh Ukraina, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB, Seleccao das Quinas akan menghadapi Serbia pada Selasa (26/3/2019) dini hari WIB.

Dalam persiapan pertandingan, cerita menarik datang ketika Ronaldo hendak pergi ke lapangan latihan. Ia ditahan oleh salah satu fans untuk dimintai tanda tangan. Hanya saja, jersey yang dimunculkan adalah Real Madrid yang notabede mantan klubnya.

Ronaldo pun melontarkan kalimat candaan kepada fans, di mana ia menanyakan apakah sang penggemar tidak memiliki jersey Juventus, klub yang dibelanya saat ini.

"Apakah Anda tidak memiliki jersey Juventus?" kata Ronaldo sambil tertawa.

Meski demikian, tidak tampak ada ekspresi kebencian Ronaldo kepada Real Madrid. Sebab, sembari tersenyum ia tetap membubuhkan tanda tangan di atas jersey Los Blancos yang telah disodorkan oleh fans.

Cristiano Ronaldo memang memiliki jasa besar terhadap Real Madrid. Sebelum hijrah ke Juventus pada awal musim ini, ia merupakan tulang punggung gol Los Blancos dalam sembilan musim terakhir. Hal itu terbukti dengan gelontoran 450 dari 438 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tidak hanya itu, pemenangan lima Ballon d'Or itu juga menjadi pemain kunci di balik keberhasilan Real Madrid dalam memenangkan 15 trofi untuk publik Santiago Berbabeu. Beberapa di antaranya adalah gelar jara La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini