Marco Reus Bakal Habiskan Karier di Borussia Dortmund

Hal ini dikonfirmasi direktur olahraga Borussia Dortmund.

Suara.Com
Rully Fauzi
Marco Reus Bakal Habiskan Karier di Borussia Dortmund
Penyerang sekaligus kapten Borussia Dortmund, Marco Reus. [Patrik STOLLARZ / AFP]

Suara.com - Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengonfirmasi jika penyerang andalan sekaligus kapten tim, Marco Reus bakal bertahan di klub sampai akhir kariernya. Ya, attacker berusia 29 tahun itu akan menghabiskan kariernya di Dortmund sampai pensiun nanti.

"Marco adalah orang yang mengidentifikasikan diri dengan klub ini dan memiliki akar yang kuat di Dortmund," buka Zorc kepada Sport Bild.

"Saya tak bisa membayangkan dia mau bermain untuk klub lain. Masa depan memang tak ada yang tahu, namun dari hasil pembicaraan saya dengan dia, saya pikir Marco akan menghabiskan kariernya di Dortmund dan akan pensiun di klub ini," terangnya.

Tak ketinggalan, Zorc juga memuji habis-habisan kualitas kepemimpinan Reus sebagai seorang kapten.

"Marco matang sebagai manusia dan dia memikul kian banyak tanggung jawab dibandingkan dengan sebelumnya, baik di dalam maupun di luar lapangan," ucap Zorc.

"Dia memiliki otoritas alamiah dan dia menjadi jauh lebih penting bagi kami. Ia adalah leader yang bagus untuk kami," tukasnya.

Setelah sempat diganggu berbagai cedera dalam beberapa musim terakhir, Reus memang tampil cemerlang bersama Dortmund di musim ini.

Pemain internasional Jerman itu telah mencetak 19 gol dan 10 assist untuk Dortmund dari 31 pertandingan di semua ajang pada musim 2018/2019 ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini