Manchester United Serius Buru Marco Verratti dari PSG

Pelatih tetap Manchester United yang baru, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya amat kepincut dengan permainan Verratti.

Suara.Com
Rully Fauzi
Manchester United Serius Buru Marco Verratti dari PSG
Gelandang sentral Paris Saint-Germain, Marco Verratti. [FRANCK FIFE / AFP]

Suara.com - Kabar ketertarikan Manchester United pada gelandang sentral Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti diyakini bukanlah isapan jempol belaka. Man United dipercaya benar-benar akan melakukan manuver pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Menurut kabar yang diturunkan Daily Mail, pelatih tetap Manchester United yang baru, Ole Gunnar Solskjaer amat kepincut dengan permainan Verratti.

Dan setelah diangkat sebagai pelatih tetap Man United yang baru pada Kamis (28/3/2019) kemarin, setelah sebelumnya hanya berperan sebagai caretaker, Solskjaer benar-benar telah menginstruksikan manajemen Man United untuk berusaha sekuat tenaga mengamankan servis Verratti pada bursa transfer mendatang.

Menurut Daily Mail, Solskjaer secara khusus kepincut dengan permainan gelandang internasional Italia berusia 26 tahun itu saat PSG mengalahkan Man United 2-0 di Old Trafford pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, beberapa waktu lalu.

Verratti sendiri sejatinya dulu pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Man United, tetapi kini rumor itu kembali santer terdengar setelah Solskjaer resmi jadi manajer anyar Man United.

Ditambahkan Daily Mail, Verratti sebenarnya kerasan bersama klubnya saat ini dan tak ada keinginan untuk meninggalkan Paris.

Meski demikian, gelandang bertinggi 165 cm siap mendengarkan andai ada tawaran dari klub Premier League alias Liga Inggris.

Kontrak Verratti di PSG sendiri saat ini masih berjalan hingga musim panas 2021 mendatang. Bergabung pada 2012 dari Pescara, gelandang bertipe regista alias deep-lying playmaker itu sudah bermain 268 kali untuk PSG di semua ajang.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini