Usai Bela Timnas Indonesia U-23, Gian Zola Latihan Perdana Bersama Persib

Gian Zola kembali ke skuat Persib.

Suara.Com
Rully Fauzi
Usai Bela Timnas Indonesia U-23, Gian Zola Latihan Perdana Bersama Persib
Gelandang serang Gian Zola (tengah) mengikuti sesi latihan Persib di lapangan Sarana Olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/4/2019). [Suara,com / Aminuddin]

Suara.com - Gelandang serang Persib yang baru-baru ini melakukan tugas negara dengan memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan U-22, Gian Zola Nasrulloh akhirnya kembali bergabung dengan klubnya.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah tampak mengikuti sesi latihan rutin yang digelar Persib di lapangan Sarana Olahraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Rabu (3/4/2019).

Zola sendiri mengaku senang bisa kembali bergabung dengan skuat Persib. Zola sendiri memang sudah cukup lama tak berseragam Persib.

Pada pertengahan kompetisi Liga 1 2018 lalu, dia memutuskan hengkang ke Persela Lamongan lantaran kalah bersaing di skuat Persib.

"Ya, Alhamdulillah saya pribadi sangat senang karena kembali lagi ke rumah (Persib), lancar lah," tutur Zola semringah usai melakoni latihan rutin.

Menurut Zola, dirinya kini lebih siap bersaing dengan pemain-pemain Persib lainnya untuk mendapatkan tempat di tim utama Maung Bandung.

"Ya, kalau persaingan sekarang saya sudah cukup pede bersaing dengan senior-senior. Tapi ya sama aja, kalau udah di lapangan, saya siap bersaing.  Tapi kalau di luar, ya saya anggapnya senior. Intinya tetap kerja keras," celoteh pemain yang turut berjasa membawa Timnas Indonesia U-22 kampiun Piala AFF U-22 2019 tersebut.

Zola sendiri mengaku jika dirinya endapat tawaran dari klub lain di bursa transfer 2019 ini. Ada beberapa klub yang menginginkan jasanya, namun pemain asal Bandung itu enggan membeberkan klub mana saja yang menawarinya untuk bergabung.

"Ada lah (tim lain yang menginginkan Zola), tapi masih prioritas di sini, di Bandung. Tapi kita juga lihat perkembangannya nanti," tukasnya.

Sementara itu, pelatih kepala Persib, Miljan Radovic mengatakan jika Zola merupakan gelandang serang yang bagus dan memiliki potensi untuk terus berkembang.

Namun, pelatih berpaspor Montenegro itu belum bisa memastikan apakah Zola akan masuk dalam list pemain yang dia butuhkan atau tidak untuk Liga 1 2019 mendatang.

"Zola masuk skema di sini, tapi kita akan lihat ke depanya. Ada banyak pemain di sini (skuat Persib), kita akan lihat dan buat list pemain," ungkap sang juru taktik.

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini