AS Roma Ramaikan Perburuan Jose Mourinho

AS Roma siap bersaing dengan Inter Milan dan Benfica untuk mendapatkan servis Jose Mourinho.

Suara.Com
Rully Fauzi
AS Roma Ramaikan Perburuan Jose Mourinho
Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho. [Oli SCARFF / AFP]

Suara.com - Menarik memang menanti masa depan Jose Mourinho di dunia kepelatihan. Ya, adalah sebuah pertanyaan besar, di tim mana eks pelatih Manchester United itu akan berlabuh pada musim panas ini?

Seperti diketahui, Mourinho masih menganggur setelah dipecat Manchester United pada 18 Desember 2018 lalu.

Sejumlah klub pun disebut-sebut tertarik memakai jasa pelatih berpaspor Portugal itu pada musim panas 2019, atau jelang bergulirnya musim 2019/2020.

Real Madrid, Inter Milan, dan Benfica, di mana ketiga klub tersebut sebelumya pernah merasakan tangan dingin Mourinho, belum lama ini santer dikabarkan ingin meminang juru taktik berusia 56 tahun itu pada musim panas nanti. Olympique Lyon juga diyakini tertarik menggaet Mourinho.

Real Madrid sendiri dipastikan telah menarik diri dari perburuan Mourinho, setelah resmi memulangkan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu baru-baru ini. 

Seperti diklaim Sky Sport Italia, AS Roma kini juga tertarik untuk mendatangkan Mourinho. Disebutkan jika manajemen Giallorossi --julukan AS Roma-- kini sedang menjalin negosiasi intens dengan Mourinho melalui telepon. Meski demikian, pembicaraan masih berada pada tahap awal.

Sebagai informasi, AS Roma sendiri saat ini ditangani Claudio Ranieri setelah Eusebio DI Francesco didepak dari posisinya sebagai pelatih kepala klub, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, kontrak Ranieri bersama AS Roma hanya kontrak jangka pendek, sebagaimana masa kerja eks pelatih Leicester CIty itu di Stadio Olimpico hanya sampai akhir musim ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini