Bursa Transfer Musim Panas 2019, Real Madrid Siap Tampung Eric Bailly

Real Madrid dikabarkan berminat meminang Eric Bailly dari Manchester United.

Suara.Com
Rully Fauzi
Bursa Transfer Musim Panas 2019, Real Madrid Siap Tampung Eric Bailly
Centre-back Manchester United, Eric Bailly (kiri). [Paul ELLIS / AFP]

Suara.com - Real Madrid disebut-sebut siap menjadikan centre-back Manchester United, Eric Bailly sebagai transfer kejutan mereka pada bursa transfer musim panas 2019.

Ya, Real Madrid kabarnya siap menampung Bailly dan siap melakukan manuver pada bursa transfer musim panas nanti 

Bailly sendiri tengah menjalani musim ketiganya bersama Man United, setelah digaet Man United dari Villarreal pada musim panas 2016 oleh manajer klub saat itu, Jose Mourinho.

Sempat tampil menjanjikan pada musim pertamanya di Old Trafford, Bailly perlahan-lahan tersisih dari starting eleven Man United.

Bek berusia 24 tahun itu kesulitan mendapat tempat di tim inti Man United, bahkan ketika klub saat ini sudah ditangani Ole Gunnar Solskjaer. 

Di musim 2018/2019, Bailly pun dirundung banyak kesialan. Pemain internasional Pantai Gading itu kian kesulitan mendapat menit bermain reguler karena cedera kambuhan yang ia derita, plus tentunya performa yang sering inkonsisten.

Kabar teranyar menyebut jika Ole Gunnar Solskjaer siap melakukan cuci gudang di skuatnya pada jendela transfer musim panas nanti, dengan setidaknya melepas enam pemain senior Man United.

Empat dari enam pemain yang bakal dilepas Man United diyakini berposisi sebagai pemain belakang. Nah, Bailly dipercaya masuk dalam dafta jual Man United tersebut.

Well, meski masa depannya bersama Man United suram, Bailly sendiri rasa-rasanya tak perlu terlalu gusar. Pasalnya seperti dilansir Daily Mail, Real Madrid siap menampung sang palang pintu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane disebut telah mengagumi permainan Bailly sejak lama, bahkan sejak sang bek masih memperkuat Villarreal di Liga Spanyol.

Seperti dilansir laman resmi Transfermarkt, harga pasaran Bailly kini ada kisaran 30 juta euro, turun 8 juta euro dibanding saat Man United menggaetnya dari Villarreal.

Sang bek pun sejatinya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini