Resmi! Rekan Robin van Persie Diikat Kontrak Dua Musim Oleh PSIM Yogyakarta

Maitimo diikat kontrak dua musim bersama PSIM Yogyakarta.

Suara.Com
Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Resmi! Rekan Robin van Persie Diikat Kontrak Dua Musim Oleh PSIM Yogyakarta
Pemain timnas Indonesia Raphael Guillermo Eduardo Maitimo (tengah) saat menghadapi Vietnam di Piala AFF 2014. AFP PHOTO/STR

Suara.com - Raphael Maitimo resmi direkrut PSIM Yogyakarta sebagai pemain anyar guna menyambut Liga 2 2019. Tidak tanggung-tanggung, pemain naturalisasi itu langsung diikat selama dua musim.

Maitimo merasa senang bisa menjalin kerja sama dengan dengan klub yang memiliki sejarah di Indonesia seperti PSIM. Ia berharap bisa mewujudkan ambisi manajemen untuk membawa klub asal Jogja itu untuk promosi ke kasta utama.

"Saya senang, berada di klub yang punya sejarah panjang dan suporter yang luar biasa, seperti di Yogyakarta ini. Semoga, kita bersama bisa membawa PSIM menuju Liga 1 musim depan," kata gelandang 35 tahun itu, Sabtu (6/4/19)

Lebih lanjut, eks pemain Timnas Indonesia menyadari tidak akan mudah membawa PSIM menuju Liga 1 2020. Oleh sebab itu, ia mengharapkan dukungan dari segala elemen untuk mewujudkannya.

"Jadi, saya mohon support dan dukungan full dari supporter PSIM, karena tanpa itu, kita bukan apa-apa," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Caretaker CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, menerangkan jika para pemain anyar PSIM tidak hanya berhenti di Maitimo. Tidak lama lagi, ia akan segera memperkenalkan para pemain baru lainnya.

"Setelah maitimo, segera akan kita kontrak beberapa pemain lama, termasuk pemain baru yang akan komplet dalam bulan ini juga," tutur pengusaha asal Semarang tersebut.

PSIM Jogja memang bertekad bisa promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim depan. Demi ambisi tersebut, pihak manajemen dikabarkan menyiapkan dana selangit, yakni sekitar Rp20 miliar. (bolatimes.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini