Santer Hijrah ke Real Madrid, Transfer Hazard Bakal Segera Rampung

Proses kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid disebut akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Santer Hijrah ke Real Madrid, Transfer Hazard Bakal Segera Rampung
Gelandang Chelsea Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge. (Ian KINGTON / AFP)

Suara.com - Transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid dilaporkan makin mendekati kenyataan. Bahkan, proses kepindahan pemain asal Belgia itu pun disebut akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Nama Eden Hazard memang terus diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Sejak gelaran Piala Dunia 2018 berakhir, Hazard sudah diberitakan diincar oleh klub raksasa La Liga tersebut.

Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Hazard disebut sebagai pemain pengganti yang cocok menggantikan peran dari Ronaldo. Keinginan Real Madrid untuk mendatakangkan Hazard juga semakin bertambah saat Zinedine Zidane ditunjuk kembali sebagai pelatih.

Akan tetapi, langkah untuk mendatangkan Hazard ini tidak lah mudah. Real Madrid mengalami kesulitan untuk mewujudkan transfer tersebut.

Kabar terakhir disebutkan bahwa penawaran dari Real Madrid ditolak oleh Chelsea. Dalam laporan tersebut dikabarkan bahwa tawaran dari Los Blancos itu belum cukup membuat The Blues rela melepas Hazard.

Namun kini menurut laporan Marca, ketiga belah pihak antara Chelsea, Real Madrid, dan Eden Hazard dibakarkan sudah semakin dekat untuk mencapai kesepakatan terkait transfer tersebut. Bahkan laporan menyebut Hazard akan segera terbang ke Madrid untuk menyelesaikan proses transfer.

Eden Hazard saat berhadapan dengan Brighton and Hove Albion pada 3 April 2019 (Glyn Kirk/AFP)
Eden Hazard saat berhadapan dengan Brighton and Hove Albion pada 3 April 2019 (Glyn Kirk/AFP)

Laporan itu juga menyebutkan Eden Hazard akan mendapatkan kontrak selama enam tahun saat resmi bergabung dengan Real Madrid. Tetapi mengenai nilai transfer yang dikeluarkan Los Blacos, belum ada kabar lebih lanjut berapa uang yang dibayar pihak klub untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Tetapi langkah Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard ini dikabarkan terwujud setelah Zinedine Zidane memberikan persetujuannya pada pekan lalu. Keputusan itu diambil Zidane usai mempertimbangkan kebutuhan skuatnya saat ini.

Selain itu, pelatih asal Prancis itu juga menyukai permainan Eden Hazard. Zidane menilai kecepatan dan keterampilan Hazard dinilai cocok dan dibutuhkan oleh Real Madrid saat ini.

Bolatimes/Andiarsa Nata

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini