Persija Tetap Prioritaskan Marko Simic, Tapi...

Marko Simic harus mengikuti sidang pada 9 April di Australia

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Tetap Prioritaskan Marko Simic, Tapi...
Selebrasi bomber Persija Jakarta Marko Simic usai menjebol gawang Home United di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 (dok. Media Persija).

Suara.com - CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan Marko Simic masih menjadi prioritas utama untuk Liga 1 2019. Sebab, ini sudah jadi keputusan jajaran direksi Persija saat melakukan evaluasi.

Akan tetapi, keputusan tersebut bisa berubah. Itu semua tergantung dari hasil sidang Marko Simic pada tanggal 9 April 2019 di Australia terkait kasus pelecehan seksual.

Sebagaimana diketahui, Simic harus mengikuti sidang pada 9 April di Australia. Pemain asal Kroasia itupun tidak boleh meninggalkan Australia sampai sidang kasusnya selesai.

"Opsi utama kami tetap mempertahankan Marko Simic. Dia akan jadi striker asing kami di Liga 1," kata Ferry Paulus.

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

"Namun itu semua tergantung hasil sidang Simic yang akan berlangaung pada 9 April mendatang," tambah Ferry Paulus.

Sejatinya, Persija sudah mendatangkan Silvio Escobar yang digadang-gadang sebagai pengganti Simic. Namun, mantan pemain Perseru Serui itu hingga saat ini belum juga mencetak gol.

Sepeninggal Simic, penampilan Macan Kemayoran --julukan Persija-- bisa dibilang melorot. Terlebih lini depan yang juga belum cetak gol dalam beberapa laga terakhir.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini