Dukung Liga 1 Putri, Persija Siapkan Pemain dengan Label Tim Nasional

Persija telah menunjuk Yoppie Riwoe sebagai pelatih tim putri

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Dukung Liga 1 Putri, Persija Siapkan Pemain dengan Label Tim Nasional
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus [AFP]

Suara.com - Persija Jakarta mendukung penuh keputusan PSSI yang akan menggelar Liga 1 Putri. Bahkan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu nyatakan kesiapannya untuk ikut serta.

Seperti disampaikan oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Liga 1 Putri akan berlangsung pada September mendatang. Setidaknya akan ada enam tim Liga 1 2019 yang ikut serta.

"Persija menyambut baik dengan adanya kompetisi Liga 1 Putri. Apalagi kompetisi ini sebagai wadah bagus untuk mencari pemain timnas," kata Ferry Paulus.

Ferry menambahkan telah menunjuk sosok pelatih buat timnya. Yaitu Yoppie Riwoe yang merupakan asisten pelatih timnas Wanita Indonesia.

"Yoppie nantinya akan menjadi pelatih kepala. Sementara Doddy akan membantu Yoppie sebagai asisten pelatih serta Haryono menjadi pelatih kiper," tambahnya.

Terkait pemain, nantinya Persija Jakarta akan memakai jasa penggawa timnas wanita Indonesia. Sementara sisanya, Pasukan Ibu Kota akan melakukan proses selesksi.

"Untuk pemainnya merupakan mayoritas pemain timnas wanita yang ada sekarang. Sisanya kami akan menggelar seleksi, kami khususkan untuk pemain yang ada di Jakarta," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini