Inter Ditahan Imbang Atalanta, Spalletti Tetap Puas

Inter Milan gagal meraih tiga poin setelah ditahan imbang Atalanta

Suara.Com
Reky Kalumata
Inter Ditahan Imbang Atalanta, Spalletti Tetap Puas
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Atalanta di Giuseppe Meazza. Miguel MEDINA / AFP

Suara.com - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti tetap puas meski gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Atalanta tanpa gol. Spalletti merasa bahwa skuatnya telah bermain dengan baik meski gagal mencetak gol.

Pada laga di Giuseppe Meazza, Senin (8/4/2019) dini hari, Inter mendominasi pertandingan. Seperti data yang dilansir ESPN FC, Inter Milan memiliki 55 persen penguasaan bola, sedangkan Atalanta 45 persen.

Inter Milan juga kerap melakukan ancaman dengan melepaskan 10 kali percobaaan dan empat diantara mengarah ke gawang. Sedangkan Atalanta melakukan 9 tembakan namun tidak ada yang mengarah ke gawang.

Dengan hasil ini, Inter Milan masih berada di posisi ketiga dengan 57 poin atau unggul dari Atalanta dan AC Milan. Usai pertandingan, Spalletti pun tetap puas dengan performa skuatnya meski gagal meraih kemenangan.

Striker Inter Milan Mauro Icardi (tengah) di tahan oleh bek Atalanta Berat Djimsiti dalam lanjutan Liga Italia di Milan. iguel MEDINA / AFP
Striker Inter Milan Mauro Icardi (tengah) di tahan oleh bek Atalanta Berat Djimsiti dalam lanjutan Liga Italia di Milan. iguel MEDINA / AFP

"Itu adalah pendekatan yang telah ditentukan oleh kedua tim dan bagus untuk melihat begitu banyak permainan yang adil di lapangan," kata Luciano Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Ivan Perisic mendapatkan awal yang sulit, tetapi perlahan lahan dia menjadi hangat dan melakukan apa yang harus dia lakukan," ujarnya.

"Saya lebih fokus pada kinerja daripada hasilnya. Saya santai jika tim memainkan sepakbola yang baik, jadi saya tidak hanya ingin mencetak gol untuk menyelesaikan pekerjaan. Tim bermain dengan baik hari ini, jadi saya senang."

Sementara pada pertandingan ini, Mauro Icardi kembali dimainkan namun gagal mencetak gol. Soal Icardi, Spalletti tidak ingin bicara banyak mengenai performanya.

"Saya sudah terlalu banyak berbicara tentang Mauro, seperti halnya semua orang, jadi saya ingin berbicara tentang Inter Milan," ujarnya. (Scoresway)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini