Senang di Barcelona, Coutinho Tak Tertarik Kembali ke Inggris

Philippe Coutinho masih ingin membawa Barcelona meraih banyak trofi

Suara.Com
Reky Kalumata
Senang di Barcelona, Coutinho Tak Tertarik Kembali ke Inggris
Pemain Barcelona Philippe Coutinho berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur dalam pertandingan fase grup Liga Champions [AFP]

Suara.com - Philippe Coutinho menegasan bahwa dirinya masih senang dengan karirnya di Barcelona. Ia pun menegaskan bahwa kembali ke Inggris tidak ada dalam rencana masa depannya.

Pemain asal Brasil ini memang kesulitan untuk bisa masuk dalam line up Barcelona sejak diboyong dari Liverpool dengan harga 160 juta euro pada Januari 2018.

Hal itu memunculkan spekulasi bahwa Coutinho ingin meninggalkan Barcelona. Sementara dua klub Inggris, Manchester United dan Chelsea tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu.

Namun, Coutinho menegaskan bahwa dirinya tidak berniat meninggalkan Barcelona. Selain itu, Coutinho pun tidak memiliki rencana dalam pikirannya untuk kembali ke Inggris.

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho (kedua kanan) merayakan golnya bersama Lionel Messi dan rekan setimnya saat mengalahkan  Sevilla di Copa del rey. LLUIS GENE / AFP
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho (kedua kanan) merayakan golnya bersama Lionel Messi dan rekan setimnya saat mengalahkan Sevilla di Copa del rey. LLUIS GENE / AFP

"Pikiran saya saat ini di Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak sesuai dengan rencana saya," kata Coutinho kepada Mirror menjelang laga perempat final Liga Champions Barcelona vs MU.

"Ini musim kedua saya di sini. Saya telah memenangkan gelar, tetapi saya selalu merupakan pemain yang ambisius dan banyak menuntut. Jadi, saya ingin semakin banyak meraih gelar."

"Tapi saya senang. Saya ingin bermain di Spanyol dan saya di klub terbaik di Spanyol," pungkas Coutinho seperti dilansir Scoresway.

Coutinho telah mencetak lima gol untuk Barcelona yang memimpin klasemen LaLiga musim ini, dan 10 gol di semua kompetisi bagi skuat Ernesto Valverde yang sedang mengejar trofi Liga Champions dan treble Copa del Rey.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini