Jamu Man City di Stadion Anyar pada Leg Pertama, Tottenham Bidik Kemenangan

Menurut gelandang Tottenham, Harry Winks, kemenangan di Tottenham Hotspur Stadium jadi harga mati buat timnya.

Suara.Com
Rully Fauzi
Jamu Man City di Stadion Anyar pada Leg Pertama, Tottenham Bidik Kemenangan
Starting XI Tottenham Hotspur. [John MACDOUGALL / AFP]

Suara.com - Tottenham Hotspur bersiap menjalani laga berat kontra sesama tim Premier League, yakni Manchester City pada perempatfinal Liga Champions.

Tottenham akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu pada leg pertama, yang rencananya akan dihelat pada Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Tentunya Tottenham tak akan bermain di Wembley lagi, namun tim asuhan Mauricio Pochettino akan menjamu Man City di Tottenham Hotspur Stadium.

Ya, Tottenham memang sudah bisa memakai stadion baru mereka ini. Laga perdana telah dijalani di kandang anyar, yang diwarnai dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2018/2019, tengah pekan lalu.

Gelandang sentral Tottenham, Harry Winks pun menargetkan hasil positif saat timnya menjamu Man City pada leg pertama nanti.

Bahkan menurut pemain internasional Inggris itu, kemenangan jadi harga mati buat The Lilywhites --julukan Tottenham Hotspur.

Winks sesumbar jika dukungan dari suporter tuan rumah bakal membuat mental Man City asuhan Pep Guardiola cukup down.

"Kami mengincar hasil positif. Saya pikir kami harus meraih kemenangan sebagai modal untuk leg kedua nanti. Ya, harus," ucap Winks seperti dimuat Tribal Football.

"Ini akan menjadi tontonan menarik lainnya. Ini akan menjadi malam luar biasa dan mudah-mudahan kami bisa meraih hasil bagus. Itu takkan mudah, tapi kami akan berjuang keras," celoteh gelandang berusia 23 tahun itu.

"Kami akan menjalani laga nanti dengan lebih percaya diri mengingat skuat yang kami miliki, serta dukungan dari fans di sini (Tottenham Hotspur Stadium). Ya, apalagi kemarin kami berhasil menang (atas Palace). Ini sudah terasa seperti rumah sendiri," tutur Winks.

"Saya bisa bayangkan kubu lawan akan sedikit gentar dengan atmosfer yang akan tercipta di sini. Dan bagi kami, itu justru menjadi keuntungan, menjadi semangat kami. Anda bisa mencapai level berbeda karena adanya adrenalin dan dukungan yang luar biasa," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini