Bek Persija: Persebaya dan Arema FC Punya Kans Juara

Persebaya akan menjamu Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2019.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Bek Persija: Persebaya dan Arema FC Punya Kans Juara
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC di leg pertama partai final Piala Presiden 2019. Final tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019).

Menurut bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, baik Persebaya maupun Arema FC sama-sama memiliki kans untuk merebut gelar juara Piala Presiden 2019. Kekuatan kedua tim, dinilai Maman cukup berimbang.

"Kalau saya lihat dari progres permainan Arema bagus. Arema sempat kalah sama Persela (Lamongan) tapi mereka dari pertandingan ke pertandingan meningkat. Tapi Persebaya juga punya permainan bagus juga," kata Maman di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (8/4/2019).

Mantan pemain Persib Bandung itu juga berharap pertandingan antara kedua tim berjalan lancar. Mengingat rivalitas suporter kedua kesebelasan yaitu Bonek (Persebaya) dan Aremania (Arema FC).

screenshot twitter oficial Persebaya Surabaya @persebayaupdate
screenshot twitter oficial Persebaya Surabaya @persebayaupdate

"Saya tidak pilih siapa-siapa. Saya ucapkan selamat sudah ke final. Yang penting partai final ini aman karena kan derby panas jadi sportif saja buat kedua suporter," pungkasnya.

Persebaya lolos ke final setelah mengalahkan Madura United di partai semifinal. Sementara Arema FC melaju ke final usai menyingkirkan Kalteng Putra.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini