Jelang Final, Pelatih Arema Sesumbar Tak Ada yang Bisa Hentikan Timnya

Milomir Seslija menyebut timnya lebih memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan Persebaya Surabaya.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Jelang Final, Pelatih Arema Sesumbar Tak Ada yang Bisa Hentikan Timnya
Skuat Arema FC di Piala Presiden 2019. (Dok: pssi.org)

Suara.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tampak yakin jelang pertandingan final Piala Presiden 2019 melawan musuh bebuyutan, Persebaya Surabaya. Pelatih asal Bosnia itu bahkan menyebut timnya lebih unggul jika dibandingkan dengan skuat Bajul Ijo.

Dalam perjalanan kedua tim menuju babak final, Arema FC memang lebih tampil konsisten dari Persebaya Surabaya. Singo Edan tercatat selalu menang telak dari babak penyisihan grup hingga babak semifinal.

Arema tercatat menang atas Persita Tangerang (6-1), Bhayangkara FC (4-0), dan Kalteng Putra (3-0 dan 3-0). Sedangkan Persebaya Surabaya, skuat Bajul Ijo dari babak penyisihan grup harus berjuang keras untuk menang.

Tim besutan Djajang Nurdjaman itu meraih kemenangan dari Perseru Serui dan Persib Bandung setelah tertinggal lebih dulu (3-2). Baru lah di babak semifinal Persebaya mulai tampil meyakinkan. Skuat Green Force menang dengan skor 1-0 di leg pertama melawan Madura United dan unggul 3-2 di leg kedua.

Hal ini lah yang dinilai Milomir Seslija sebagai keunggulan Arema FC. Tim besutannya lebih tampil konsisten dibanding dengan Persebaya Surabaya. Walaupun Persebaya dan Arema adalah dua tim yang sama-sama bermain menyerang.

"Kedua tim sama-sama bertipikal menyerang. Kami sama-sama terlihat ingin mencetak gol," kata Milomir Seslija dikutip dari pssi.org.

"Saya rasa kami bermain lebih konsisten dibanding mereka (Persebaya). Walaupun, kami sama-sama memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus," paparnya menambahkan.

Hasil bagus yang diraih Arema FC itu pun membuat Milomir Seslija bertekad untuk melanjutkannya ke babak final. Pelatih yang akrab disapa Milo itu yakin timnya tidak akan bisa dihentikan jika bermain seperti di laga-laga sebelumnya.

"Kami bermain bagus dan akan melanjutkannya. Saya yakin kalau tampil seperti sebelumnya tidak akan ada yang bisa menghentikan kami," pungkas Milo.

Di leg pertama final Piala Presiden 2019, Arema FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (9/4/2019). Arema baru akan menjamu Persebaya di leg kedua di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (12/4/2019).

Bolatimes/Andiarsa Nata

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini