Baru Nikah, Kiper Arema Langsung Tinggalkan Istri Demi Final Piala Presiden

Kartika Ajie menikah pada Minggu (7/4/2019), dan keesokan harinya langsung gabung latihan Arema FC.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Baru Nikah, Kiper Arema Langsung Tinggalkan Istri Demi Final Piala Presiden
Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Kurniawan Kartika Ajie. [Instagram@kurniawankartika.ajie]

Suara.com - Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, telah resmi menjadi seorang suami setelah melangsungkan pernikahan beberapa waktu lalu. Namun, ia tak bisa berlama-lama menikmati momen bahagia itu lantaran langsung mengikuti sesi latihan bersama Hamka Hamzah dan kolega di Stadion Cakrawala UM, Malang, Senin (8/4/2019) pagi.

Pernikahan Kartika Ajie dihelat pada Minggu (7/4/2019). Meski belum sampai 24 jam menikmati momen bahagia bersama sang istri, ia tidak terlalu mempermasalahkan.

Sebab, Kartika Ajie memang telah berkomitmen untuk hanya absen saat hari pernikahan. Kini dirinya bersiap penuh untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada final pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (9/4/2019).

"Sebelumnya saya juga sudah sampaikan, saya mungkin absen hanya ketika acara pernikahan saja," ujar Kartika Ajie di laman resmi PSSI.

"Acara resepsi juga sebentar. Jadi tidak sampai kecapekan," tuturnya menambahkan.

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah, turut memuji profesionalisme dari Kartika Ajie. Walau baru saja menjalani acara pernikahan, ia percaya kiper asal Balikpapan itu siap untuk tampil pada laga final.

"Ajie ini pemain profesional. Saat melangsungkan pernikahan, ia bahkan hanya izin satu hari. Saya yakin dia siap untuk main di partai final," kata Hermansyah.

Pertandingan final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya sendiri mengalami perubahan waktu kick-off. Semula laga tersebut akan dihelat pada Selasa (9/4/2019) pukul 19.30 WIB. Namun, karena rekomendasi dari kepolisian, kick-off dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB.

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini