Maman Setuju Persija Rekrut Achmad Jufriyanto

Persija Jakarta masih membutuhkan pemain untuk mengarungi kompetisi 2019.

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Maman Setuju Persija Rekrut Achmad Jufriyanto
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman setuju timnya kembali mendatangkan pemain untuk memperkuat kedalaman skuat. Apalagi Persija membutuhkan banyak pemain untuk mengarungi kompetisi 2019.

Macan Kemayoran --julukan Persija-- saat ini memang kekurangan pemain. Cederanya beberapa penggawa Persija menjadi salah satu penyebabnya.

Kekurangan itu berpengaruh pada penampilan Persija. Pelatih Persija Ivan Kolev tidak mempunyai banyak pilihan dalam mengatur strategi di sebuah pertandingan.

Terbukti, Kolev sampai memaksakan Steven Paulle yang berposisi sebagai bek tengah menjadi striker. Hal itu dikarenakan tidak adanya stok pemain khususnya lini depan.

Achmad Jufriyanto (kiri) dalam jumpa pers usai pertandingan [Suara.com/Adie Prasetyo]
Achmad Jufriyanto (kiri) dalam jumpa pers usai pertandingan [Suara.com/Adie Prasetyo]

"Buat saya bagus apalagi kita kekurangan pemain. Memang ada pemain muda tapi masih butuh waktu kalau ada yabg datang bagus menambah kekuatan kita," kata Maman.

Salah satu pemain yang diisukan adalah Achmad Jufriyanto. Maman sangat setuju jika manajemen Persija mendatangkan mantan pemain Persib Bandung itu.

Sebagaimana diketahui, Jupe sapaan akrab Jufriyanto sedang tidak memiliki klub usai memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Kuala Lumpur FA karena masalah cedera yang dideritanya.

"Jupe bagus sosoknya punya pribadi yang bagus, sama Kolev juga sudah pernah kerja sama di Piala Asia waktu itu. Sama saya juga jadi gak ada masalah soal komunikasi juga sudah bagus. Kedatangan Jupe sangat positif buat Persija," ucapnya.

Terkait masalah ini, manajer Persija Ardhi Tjahjoko menyebutkan manajemen tim sudah melakukan komunikasi dengan Jupe. Namun, keputusan bergabung atau tidaknya Jupe ada di tangan dia sendiri.

"Tapi tergantung dari Jupenya. Namun kalau yang saya dengar dari pak Ferry Paulus ya memang pemain yang bersangkutan berminat juga Persija, cuma sekarang ya tergantung sama Jupenya saja," ujarnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini