Tak Nampak di Latihan Persija, Rishadi Fauzi Hengkang?

Rishadi Fauzi merupakan pemain dengan status pinjaman

Suara.Com
Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Tak Nampak di Latihan Persija, Rishadi Fauzi Hengkang?
Striker Persebaya Surabaya Rishadi Fauzi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (23/1). [Antara]

Suara.com - Striker pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi sudah tidak nampak lagi di latihan tim, Senin (8/4/2019). Kabar terakhir menyebutkan bahwa sang pemain sedang dalam tahap pemulihan cedera.

Sebagaimana diketahui, Rishadi dipinjam Persija dari Mitra Kukar selama empat bulan hingga April ini. Pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya baru satu kali tampil untuk Persija saat berhadapan dengan Borneo FC di Piala Presiden.

Manajer Persija Ardhi Tjahjoko menyebutkan status Rishadi masih menjadi pemain pinjaman. Menyusul kontraknya yang akan habis, sang pemain bakal dipulangkan.

"Kalau Rishadi setahu saya, kan dia dipinjamkan. Posisinya dipinjamkan, kebetulan waktu itu di Persija masih cedera kan dia, jadi waktu itu kita pakai cuma sekali kalau nggak salah, habis itu ya dia dikembalikan lagi," kata manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]
Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Meski begitu, Ardhi belum bisa memastikan sang pemain sudah dikembalikan kepada klubnya atau belum. Pasalnya, ia belum mendapat infotmasi lebih lanjut dari manajemen.

"Belum tahu, kalau resminya saya belum tahu cuma setahu saya akan dikembalikan," tambah pria yang juga anggota TNI AU itu. "Dia (Rishadi) kan terakhir di (Mitra) Kukar. Terus terang saya belum ada koordinasi juga nih sama manajemen," pungkasnya.

Namun, Ardhi menyebut bahwa Rishadi kemungkinan besar tidak lagi merapat ke Persija selama sisa kontraknya. "Iya, kelihatannya seperti itu," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini