Sarri: 100 Juta Pounds Terlalu Murah untuk Eden Hazard!

Sarri kembali mengomentari rumor transfer Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas 2019, yang kian santer berhembus belakangan.

Suara.Com
Rully Fauzi
Sarri: 100 Juta Pounds Terlalu Murah untuk Eden Hazard!
Winger andalan Chelsea, Eden Hazard. [Ian KINGTON / AFP]

Suara.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri kembali berkomentar soal rumor transfer megabintang timnya, Eden Hazard, yang kian santer berhembus belakangan ini.

Seperti diketahui, Hazard kerap dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Winger berusia 28 tahun itu disebut-sebut menjadi target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Real Madrid pun kabarnya siap jor-joran demi mengamankan servis Hazard. Untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Belgia itu, kubu Los Blancos kabarnya siap memberikan mahar 100 juta pounds atau sekira Rp 1,8 triliun kepada Chelsea.

Well, menurut Sarri, harga 100 juta pounds ternyata terlalu murah alias terlalu rendah untuk pemain sekaliber Hazard. Meski demikian, Sarri menegaskan akan tetap menghormati keputusan sang bintang jika dirinya memang ingin hengkang dari Chelsea pada musim panas ini..

"Jika Eden Hazard ingin pergi, saya tak bisa berbuat apa-apa. Saya akan tetap respek dengan keputusannya," ucap Sarri kepada Sky Sports.

"Klub sudah bersepakat dengan saya, tetapi jika Eden ingin menyelami pengalaman lain maka saya kira sangat sulit mempertahankan dia," lanjut pelatih berpaspor Italia itu.

"100 juta pounds? Terlalu murah! Di pasar transfer sekarang ini, harga tersebut terlalu murah," celotehnya.

"Saya tak tahu (berapa harga pasti Hazard), tetapi saya kira kita sudah melihat setiap harga pada jendela transfer lalu. Sungguh sangat sulit menukar Hazard dengan pemain lain," tuntas eks pelatih Napoli tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini