Sambangi Markas Liverpool, Presenter Cantik Ini Merinding dan Hampir Nangis

Katie baru pertama kalinya datang ke markas Liverpool.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Sambangi Markas Liverpool, Presenter Cantik Ini Merinding dan Hampir Nangis
Presenter cantik Katie Nolan. [@natiekolan / Instagram]

Suara.com - Pertama kali injakkan kaki di markas Liverpool, presenter cantik asal Amerika, Katie Nolan dibikin merinding hingga hampir menangis.

Liverpool punya modal bagus jelang menghadapi Porto di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (9/4/2019) dini nari nanti. Mereka baru saja sukses mengatasi Southampton tiga gol tanpa balas dan kembali mengerek posisinya ke puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Sebagai salah satu raksasa Eropa, Liverpool tak sekadar dijagokan mampu meraih gelar di kancah domestik tapi juga di ajang Champions. Apalagi musim lalu anak asuhan Jurgen Klopp finis di ajang Liga Champions sebagai finalis setelah keok dari Real Madrid di partai penentu.

Reputasinya nan mentereng itupun membuat salah seorang presenter asal Amerika Serikat, Katie Nolan kepincut dengan klub berlambang bangau merah ini. Presenter ESPN yang membawakan program acara Always Late with Katie Nolan itupun mendapat kesempatan untuk pertama kalinya menyaksikkan secara langsung tim kebanggaannya saat berlaga di Anfield.

Seperti dilansir dari Youtube ESPN, saat berkunjung ke Anfield menyaksikkan laga Liverpool kontra Southampton, ia mendapat kesempatan berkeliling di bar yang tersedia di area stadion.

Tak hanya itu, Katie juga berkesempatan bertemu sejumlah fans loyal Liverpool. Ia bahkan dibuat merinding dan hampir menangis saat mendengar cerita salah seorang fans yang sudah puluhan tahun mendukung Liverpool.

Yuk simak keseruan dara cantik yang tiga tahun memenangkan Sports Emmy Awards itu menginjakkan kakinya untuk pertama kali di Anfield bertemu tim kesayangannya Liverpool.

(bolatimes.com)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini